DANA REUNI

money-machine_id576779_size480.jpgReuni pasti perlu dana. Dari donatur saja nggak cukup. Karena sebagus-bagusnya Sinterklas, tetep saja gak bagus kalo berharap donatur doang. Lalu darimana sumber dana lainnya? Dari Hongkong?

Kalo boleh usul (tp aku asal njeplak lho), reuni Smatri 88 tetap ditarik biaya. Why?

– Sistem Tiketing sdh lazim utk reunian
– Kalo gak beli tiket, gak ada keterikatan datang. (…’gak mbayar ae lho..ga mekso teko)
– Tiketing bisa buat mbantu penyelenggaraan reuni
– Standar tiketing Rp 50.000 – Rp 100.000 (diarahkan panitia paket A atau B)
– Tiketing mendapatkan souvenir t-shirt ekslusif Reuni Smatri 88

Sumber Dana Reuni
1. Tiketing (50 rb – 100 rb)

2. Donasi (100 rb – unlimited)
Donasi: Berupa sumbangan sukarela dari alumnus. Mulai Rp 100 rb – Rp 100 juta (kuapokmu kapan)

3. Sponsor (500 rb – 5 jt)
Reuni punya potensi menggaet sponsor.
– Bisa menjual both (stand) untuk imaging produk. (Pas Reuni di AJBS ada both Astro TV)
– Menampilkan umbul-umbul di halaman luar Smatri. (perizinan kan bisa dibantu Sdr Eko Fajar Pemkot). Lokasi Smatri yang strategis ada daya tarik buat sponsor kelompok operator seluler, rokok, atau malah obat kuat (hehehe)
– Bisa juga sponsor digaet dari relation alumnus dg sebuah perusahaan. (Simas maybe, Bursa ngEfek, BNI kali, etc). Sistem barter juga bisa ditawarkan. (sm Bung Forsan misalnya. SCTV ada imaging, kompensasi woro2 reuni masuk tipi. Atau barter pasang eskalator sm Koko)

(usul lainnya: Panitia menyediakan transportasi utk alumnus luar kota…hehehe)

NB:
1. Pak Forsan dan Pak Mamik (eh, Pak Aris), kalo Pak Harto butuh ventilator, lalu vibrator-nya buat siapa???

2. Pak Koko monggo dipantau Sby Community di Jakarta. Lumayan sambil cuci mata (tp ojo ngiler lho…)3. Mbah Marijan (Marijanto Tri), lokasi warnetnya dimana sih? nti ta’ mampir. Motto warnet-nya apa? Buy one get five juga? Awas razia lho!4. Buat Jeng Nining, data alumnus yg ada mungkin bisa dibuka di sini.Akhir kata…..Maaf jika kurang berkenan….lha asal njeplak kok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: