GAK SENGAJA…

Aku mengetuk pintu rumah guruku. Nggak dibuka-bukain. Lalu aku mencoba melongok melalui kaca depan rumah. Astaga, entah sadar atau tidak, guruku berjalan dari ruang belakang ke ruang tamu dalam kondisi tanpa selembar benang pun. Cleguk….Apa yang terjadi???

Peristiwanya terjadi ketika aku duduk di bangku kelas III SMA. Kejadiannya pas bulan Ramadhan tahun 1988. Kebetulan aku disuruh sama guruku datang ke rumahnya sore pukul 16.00 WIB. Sekitar jam itu, aku parkir motor Astrea-ku di depan pagar. Aku coba ketok pintu pagar dengan kunci motor, tapi gak dibuka-bukain.Ternyata pagar nggak digembok.

Daripada bikin berisik, langsung saja aku masuk di teras rumah. Masih terasa sepi. Aku ketuk pintu rumah. Sekali, dua kali tak ada reaksi. Sampai akhirnya terdengar suara gemericik air. “Oh, lagi mandi,” bathinku.

Aku mencoba melongok lewat kaca depan. Kali ini aku terkesiap, dari ruang belakang guruku (usianya waktu itu mungkin 35-38 tahunan) berjalan ke kamar rumahnya yang kebetulan ada di bagian depan (samping ruang tamu). Astaganaga, tak ada selembar benang pun yang menempel di badannya.

Aku bingung, kaget dan serba salah menyaksikan pemandangan tanpa sensor itu.Setelah beberapa lama menenangkan diri. Aku kembali mengetuk pintu rumahnya. Seolah tak terjadi apa-apa, aku akhirnya dipersilakan masuk.(By the way…bagaimana dengan ibadah puasaku waktu itu ya…? Batal atau pahala kena diskon?)

Catatan:Tulisan ini kisah nyata sekitar 20 tahun silam, dan tidak dimaksudkan untuk mendeskreditkan siapapun. Hikmah positifnya supaya semua jadi lebih berhati-hati. Mohon maaf pada pihak-pihak terkait, semoga bisa memaafkan tulisan ini.

69 Tanggapan to “GAK SENGAJA…”

  1. daeng limpo Says:

    lho kan bajunya nggak pake benang, pake baju plastik…..wakakakkkkk, jadi nggak batal kecuali plastiknya transparan…..wakakakak, tetapi sekilas aja lho…kalau kemudian berkelanjutan namanya nagih…..

  2. dobelden Says:

    wah…. klo anda ngedip batal tuh puasanya😛

  3. fauzansigma Says:

    ikut istighfar mas, rejeki di bln penuh hikmah

  4. maxbreaker Says:

    ga disikat sekalian?:mrgreen:

  5. Arsyad Salam Says:

    ngintipnya sih ga sengaja… tapi kayaknya.. mau lama2 kali..
    asik juga tu pengalamannya..
    salam

  6. daeng limpo Says:

    ya….., gurunya kan gal pakai pakaian dari benang. Tapi dari Plastik.

  7. rojudin Says:

    itu namanya rezeki nomplok mas

  8. basoke08 Says:

    yang pertama itu rejeki, yang kedua itu ……………

  9. kecret Says:

    sekali liat sih masih wajar……………………………

    tapi

    kalo kelamaan namanya kurang ajar……………………………

    and puasa lo ya batalllllllllll

    …………………………………………………………………….

  10. atapsenja Says:

    Aiyaaa….
    kenapa bis begicu? aduh, dunia.

  11. scarion Says:

    kalo pake plastik kresek juga tetep keliatan. kan ga bisa nutupin semuanya…

    well, pandangan sekali namanya rezeki. kalo dipandang lagi berarti rezekinya ga kemana…heheheh

  12. tomyzero Says:

    klo ada moment lagi ajak-ajak bos

  13. rwinciyin Says:

    liat gurunya dulu…:p
    cowok ap cewek,bisnya ga sepesipik c…

  14. febrian Says:

    mas.. gurunya cowok apa cewek ? hueheheheh, penasaran nih..

  15. hendra_ku Says:

    wah, asyik dong, dapet rejeki🙂

  16. ranywaisya Says:

    Ada2 aj…

  17. keikokuchan Says:

    Istighfar….
    Nyebut…. nyebut… tapi ya udahlah, udah terlanjur… hwehehe…

  18. happydad Says:

    walah pengalaman yang menggiurkan..😀

  19. dtRS Says:

    mana ada baju dari plastik??? oya ada….mungkin gurunya pake jas ujan….lagi maen ujan2an….tapi takut bajunya basah jadi bugil deh, cuman pake jas ujan doank….di luar ujan deras kan??? heheh…

  20. ozonsilampari Says:

    lain kali rejeki nomplok, bagi2 ya😀

  21. carinilai Says:

    tu gambar gurunya(yg ditengah) yg berkumiskan!!! wakakakaka….:D

  22. purmana Says:

    Jangan ngedip mas pas liatnya !!!
    Katanya sih kalo ngeliat gituan biar gak dosa jangan sambil ngedip….

    (hehe….. candaan lelaki semasa SMA)😆

  23. tonggeret Says:

    hik,hik,hik,,,,
    btw, gurunya cewex or cowox tuh,,,,
    lagian ga pa pa juga kalo ngga ada selembar benang yang nempel di badannya, melainkan selembar kain yang nutupin badannya, dibawa enjoy aja kali ya,,,,

  24. prediksi Says:

    Kejadiaan yang tak direncanakan sebelumnya, tapi salahnya si mas terus ngintip dan menikmatinya. Puasanya tentu berkurang nilainya.

  25. saitibnu Says:

    wah…. asik dong. siaran langsung.

  26. batubaranews Says:

    Kalo tulisan ini dibaca ama guru itu gimana ya rona wajahnya?

  27. admin Says:

    Gurunya cewe atau cowok?

  28. brainstorm Says:

    itu namanya rejeki kawan..😆

  29. Nanang Suryana Says:

    Masalah nilai ibadah puasa yg th hanyalah Allah SWT, yg penting niatnya gak ngintip🙂

  30. Mad Says:

    Yang salah yang tuh body yang semaunya ato mata yang semena-mena… hik..hik..3x. Pelajaran berharga, tuh. Jangan suka ‘ngelongok’ tanpa izin or ‘ngelenggok’ tanpa busana…

  31. sopongerti Says:

    siapa yang ……?

  32. arya Says:

    Salah yg ngintip tuh,….kenapa kok ngintip yeah….? lagian dirumah sendiri palagi sepi, mau bugil kek, mau apa kek bebas kan? yg ngintip juga sering kok bugil klo di rumah ya ga……? hehehehehehe,……

  33. progoharbowo Says:

    reuni selalu mengingatkan kita pada kejadian-kejadian lucu masa lalu…
    keindahan, kebahagiaan … lebih dirasakan setelah masa itu lewat…..

    asyik banget ya… si guru bugilnya masih ada nggak ?

  34. yulianti7 Says:

    seharusnya anda yang merasa beriman bisa menutupi aib orang lain apalagi itu guru anda sendiri yang notabene oragtua anda sediri bukan digembor-gemborin lewat internet …mas

  35. subkioke Says:

    itu namanya pelajaran berharga dari Bu Guru dan Anda, penting untuk tidak diulangi oleh guru dan siswa. Tapi untuk sekali saja.

  36. winarno Says:

    sexy kagak! klo seksi itu namenye rejeki .
    Bersyukur pada Allah
    baru puasa dikasih vitamin gedhe he…he..

  37. joned Says:

    sengaja g sengaja yang penting enak…..
    tapi klo guru y g lihat di terusin aj…..
    wah,,puasa ny di batalin aj….

  38. GreatQo Says:

    @maxbreaker
    Dasar mesum..Kan lagi puasa…
    Tapi iya juga sih,,”np gak disikat sekalian?”

  39. tejalaksana Says:

    gurunya seksi gak mas : ))))
    kok kayak kamu nyontek dari site lain….agak mirip mas….
    kalo basah batal dong puasamu

  40. yosten Says:

    mana tahan lama lama… yg diliat guru yg dah tua bangeeedddd dah kriput jadi gk doyan :))

  41. admin Says:

    Gurunya yang pakai safari biru, berkumis, pada foto di atas?

  42. oentoe09 Says:

    asal ga berkedip ga batal tapi kalo teriak bakalan ga batal tapi bisa dikeroyok massa, he..he..he

  43. dhany Says:

    waah itu bisa jg dsbut rejeki,tp juga bisa dsbut bencana.dsebut rejeki klo gurunya cantek and siip.tapi dsbut bencana klo gurunya @$#$%%^(pasti tw khan) waakakakaka just kidding.baeknya ya nasehatin aja tu guru.
    comment blog q ya

  44. arthurmajakelana Says:

    klo ga sngaja berarti itu rejeki….
    brarti kmu orang baek2..dikasih rejeki dibukan ramadhan??
    btw sexy ga???? umur nya brapa taunan???

  45. angga Says:

    Kalo Ga sengaja n langsung buang mata mana bisa dibilang batal, diliatin n di pelototin baru batal n namanya kurang di ajar tuh mata.🙂

  46. norie Says:

    huahuhwhwaa😀
    salah satu tugas guru adalah memberikan ujian. nah, ceritanya guru sampean mau mengetes sampean. lah kok sampean lulus. bagaimana kok sampean bisa bertahan??

  47. smochamad Says:

    sebentar dl nih…gurunya cewe apa cowo?🙂

  48. Mihael "D.B." Ellinsworth Says:

    Walah, judulnya mengundang.😆

    Kalau tahu lagi mandi, baiknya jangan diintip, dong ?:mrgreen:

  49. Butterfly And Wind Says:

    anda telah menyia nyiakan kesempatan emas… ck..ck..ck..

  50. onoda Says:

    berdiri gak ??
    kalau berdiri batal,harus duduk.

  51. fikriana Says:

    waduh batal gak ya puasanya????hanya TUHAN yang tau

  52. zidaniel Says:

    Sudah Tau MAndi Masih Juga Di Intip…

  53. Abeeayang™ Says:

    GURUNE LANANG TAH WEDOK? OJO2 MALAH BANCI…HWEKEKEKEKEKEKEKEKEKEKEKEKEK
    NYARI TREPIK NICH 👿

  54. pnsgila Says:

    Wiihh…srius tuh?? jangan2 mimpi kali,hehehe…

  55. diajenkyune Says:

    Wualllllahhhh…………………..jadi penasaran nich, kamu ce ato co. Trus yang jd gurunya bapak apa ibu n waktu itu dah merit blom???. Klo puasa batal apa nggak sih silakan tanya pada rumput yang bergoyang…………………….😉. Kabuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  56. adek Says:

    kaya cerita 17 tahun yak …., ada ajah. Untung gurunya laki …

  57. mahluk Says:

    hahahaha…………
    lutuna…..
    uh mesti keinget tuh seumur umur ampe kakek2….
    jyakakakakakaka….

  58. bagiyo pamungkas Says:

    lumayanlah dapet vitamin,he,he

  59. suma Says:

    sip dehh… I langsung ke TKP Aza…

    gimana kalo sekarang buguru yang sama bugil???
    ada yang tertarik kah?????
    kalo dibayangin sekarang bagaimana?????

  60. kapalindonesia Says:

    Wah itu namanya guru yang enggak bisa dipanuti siang-2 koq berbugil ria…

  61. O-S Says:

    ibarat maen bola….dikasih hadiah penalti malah ditolak😀

  62. vicky Says:

    wahhhhh bagus tuh . . . . . . knpa ngk dsikat aja. . . . . . .
    susah lho cary yang guru . . . . siapa tw bisa ngajarin carax ngentot ala guru hehehehehehehehehehe

  63. cipl0ex Says:

    ha? aneh,lumyn bwt bhan g0sip,
    tp ap ga bsah 2h?

  64. Putut Styowaskito Says:

    Tanjung Perak, Kapal’e Kobong
    Monggo Pinarak, Kamar’e Kosong

  65. mahmud KOtta Says:

    itu namanya rejeki segudang boy, tapi kalo anda melihatnya melotot begitu berarti puasa anda batal.

  66. qiu-qiu Says:

    weleh2 rejeki matane mas, tapi kalau gurunya laki ???? tanya pada si Ryan mau diapakan?????????????

  67. ONE APRILLIANI Says:

    KEKASIH AKU MINTA MAAF
    KEKASIH AKU AKAN PULANG SEGERA
    KEKASIH AKU LAGI ML
    KEKASIH AKU NAGIH KAMU

  68. kakang Says:

    wah gak di sikep sekalian tuch…..?

  69. tarisa Says:

    kamu kk atau c sih napa gak disikat beneran hisap tuh kontol atau pepek nya sapa tau manis air manih nya atau kontol nya yg godang tuh liat aja buah dada nya kayak jupe kagak lau kayak jupe lo perazzzz lama2 ok lo kalau ada rezeki bagi-bagi dong gak tahan nih napa gak lo sebarin aja
    atau lo bawak dia ke hotel berbintang situh deh ngentot sepuasnya sampai pagi teruss lo hisap deh entah itu pepek atau kontol wwkwkwkwkw
    kalau lo liat lagi telpgue.081268760822

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: