MAK BONGKY GANTI MAK EROT, HADIR DI REUNI SMATRI

Komedian atau peramal lucu Mak Bongky bakal memeriahkan Reuni Ekstrim (Eks Smatri) 24 Agustus 2008. Mak Bongky diundang untuk “menggantikan” Mak Erot yang meninggal Juni lalu.

Sama-sama Mak. Gak ada Mak Erot, Mak Bongky pun jadi! “Peramal” kocak Mak Bongky dijadwalkan memandu acara reuni hari Minggu 24 Agustus 2008. Berarti dalam waktu delapan bulan, Mak Bongky dua kali tampil di Smatri. Pada Desember 2007, Mak Bongky juga dipakai untuk memandu Reuni Akbar plus Seminar UKM di Smatri.

Cuma pada saat itu Mak Bongky gak sendirian. Ada Dicky AFI yang ikutan tampil. “Di Surabaya Mak Bongky sangat terkenal, semua orang suka,” kata Imam Supii alias Imas, sang ketua Panpel.

Tapi coba tanya ke Irawan Djatmiko, arek Surabaya Selatan ini malah katrok. “Sopo iku Mak Bongky…aku tahunya Mak Erot,” kata Irawan yang sehari-hari bergelut dengan rangkaian instrumen kapal perang Republik Indonesia.

Mak Bongky sejatinya berawal dari karakter yang diciptakan oleh Kaisar Vicorio (Radio Suzana) yang lokasinya Cuma 300 meter dari Smatri. Di awal 2000an, Mak Bongky dijadikan sebuah karakter di JTV. Bahkan acara Mak Bongky disebut-sebut sangat disukai di Surabaya. Tapi itu tadi, gak semua orang ternyata tahu Mak Bongky.

Kalo Mak Erot sih semuanya pada tahu… Jangan-jangan banyak Smatriers yang pernah merasakan hasil permakan Mak Erot. Denger-denger sih, Karimun yang dibawa ke Mak Erot bisa berubah jadi APV loh…hiks..

4 Tanggapan to “MAK BONGKY GANTI MAK EROT, HADIR DI REUNI SMATRI”

  1. kokocoverdale Says:

    yaya yyyaaa begitulah…….
    ada baiknya artis panas Chyntia Alonora juga di panggil buat mensukseskan acara tsb heh ehhee ….
    sayang Juga Mak Erot telah tiada

  2. Cak Didik Says:

    Radio Suzana dulu favoritku. Ampir tiap hari aku dengerin acaranya. Acaranya gak berat tapi kocak. Malam minggu aja aku gak dengerin acara di radio Suzana, karena malam minggu acara kumpul arek-arek smatri. Rame-rame boncengan naik motor sampe ke Kenjeran (cari apa ya…waktu itu). Biasanya tempat kumpulnya di rumah om Hans alias Handoyo. Biasa, di rumah om Hans pasti disuguhi roti buatan Bundanya.

  3. Lelembut Says:

    Prett…

  4. idham Says:

    makkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk gedein otong gw donk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: