FOTO KOPDAR PLAZA SBY

Foto Atas: Nunung, H Imas, Rr Nur Haryati, Neneng, Henny.
Foto Bawah: Imas, Neneng, Henny, Aris Mamik, Retty, Sutiah

3 Tanggapan to “FOTO KOPDAR PLAZA SBY”

  1. Cak Didik Says:

    Cak Olan, usul. Untuk semua foto yang dirilis, agar diberi nama-nama.
    Ada yang masih saya kenal dengan baik, ada juga yang saya masih menebak-nebak siapa ya? Yang saya kenal dengan baik, karena sampai sekarang belum ada perubahan. Yang saya masih menebak-nebak, karena banyak perubahan.

  2. Ice Breaker Says:

    Usul Cak Diaz langsung ditindaklanjuti. skrg udah ada nama2 smatriers 88. mosok lali rek?

  3. imas Says:

    cak Koko ternyata m’Nung msh ingat ama aku, jd ya nggak perlu adaptasi lama2 he..he..

Tinggalkan Balasan

