YEAR TO YEAR SMATRI 88

Setelah tamat sekolah tahun 1988, alumnus Smatri menggelar beberapa reuni kecil hingga reuni besar. Apa saja agenda yang sudah dan akan dilakukan? Ada apa di tahun 2094? Lalu mengapa reuni akbar angkatan 88 pada 24 Agustus 2008 menjadi sangat penting?

Tahun 1985: Untuk pertamakalinya, kita menggunakan seragam putih-abu abu.

Tahun 1988: Lulus dan mulai banyak mengalami putus komunikasi dengan teman-teman.

Tahun 2000 : Reuni Akbar Smatri 88 dilaksanakan 12 tahun setelah lulus SMA. Usia alumnus rata-rata 30-31tahun. Yang reuni sudah ada yang bawa pacar, bojo, anak kecil.

Tahun 2008: Reuni setelah 20 tahun lulus. Usia alumnus rata-rata 38-39 tahunan. Yang reuni bisa bawa bojo, anak yang sudah SMP/SMA, pacar, TTM, slingkuhan (sing diaku bojo).

Tahun 2028: Reuni setelah 40 tahun tamat SMA. Usia alumnus 58-59 tahunan. Yang reuni wes bisa mbawa cucu-cucunya. Tapi peserta mulai banyak batuk-batuk, dan hanya sedikit yang datang karena faktor umur gak kuat adem. Hahahaha

KESIMPULAN: Makanya, reuni 2008 menjadi reuni sangat penting bagi semua alumnus Smatri 88. Karena inilah saatnya kita bisa berkumpul dalam keluarga besar yang lengkap.

Tahun 2094 : Reuni di alam gaib. Usia teman-teman udah di kisaran 125 tahun, tapi sudah gak ada di dunia. Sayangnya, reuni juga gak bisa dilakukan menyeluruh karena ada yang masuk kelompok penghuni surga, dan ada yang menghuni neraka.

KESIMPULAN: Marilah mulai sekarang kita banyak berbuat kebajikan, beramal dan beribadah, biar sama-sama reuni di surga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: