TIPS REUNI

Salah omong bisa berbahaya, salah kostum bisa menyusahkan. Nah, ada baiknya sebelum datang ke acara reuni, memperhatikan tips berikut ini.

1. Konfirmasikan kehadiran kepada panitia/kordinator kelas. Konfirmasi ini akan memudahkan panitia memprediksi kebutuhan reuni.

2. Ikuti dress code acara reuni. Kalau dress code nggak ada, pilih busana yang aman-aman. Kalo lebih serunya, bikin janjian sama kelompok kelas atau geng SMA buat tampil beda. Untuk kostum khusus, setidaknya siapkan H-1 bulan. Tapi seragam lain bisa dibeli dengan konsep sama. Misalnya, angkatan 1988 datang dengan kostum/kaos dengan tulisan angka 88.

3. Datanglah lebih awal dari jadwal jam yang ditentukan. Ini akan membuat kalian masih punya waktu melepas kangen dengan teman lama, setelah itu masih ada banyak teman yang harus Anda sapa dll.

4. Jangan lupa sediakan kartu nama. Pasti ada sesi kalian bertukar alamat dengan teman lama (siapa tahu ada prospek kerjasama dll). Kartu nama juga dibuat jaga-jaga kalo ada doorprize yang diundi berdasar kartu nama.

5. Bawa kamera digital/HP kamera untuk mengabadikan kenangan reuni.

6. Cari tahu tentang regulasi lain reuni. Misalnya, apakah boleh membawa rombongan (anak, suami/istri, pacar, teman, TTM dll). Satu tiket biasanya berlaku untuk 1 orang. Lalu hitung baik buruknya membawa rombongan ke acara reuni. Dampak positifnya bisa menambah keluarga besar alumnus dan memperkenalkan ke alumnus lain, tapi juga bisa membatasi gojlok-gojlokan ala SMA.

7. Kontrol pembicaraan Anda, karena situasi saat ini sudah berbeda jauh dengan masa SMA. Jangan sampai malah menyinggung dan menciptakan konflik baru.

8. Usahakan bersama komunitas SMA Anda ikut berpartisipasi ambil bagian dalam acara hiburan.

9. Bikin penampilan Anda fresh supaya aura reuni makin cerah ceria.

10. Waspadai terjebak dalam CLBK.

3 Tanggapan to “TIPS REUNI”

  1. N. Hadi. Setijono Says:

    Wah tibake arek arek saiki wis bedo kabeh. Sing biyen krempeng saiki lemu koyok koncoku wedhok biyen 1-4. Saiki ketemu tambah ayu, cak. Aku dadi naksir tapi yok’opo oleh tha…?! Wong nyang nggone peraturanne’ nggak oleh wis tha coba ae’ yo…dongak’no yo cak karo ning kabeh. Suwun.

  2. N.H. Setijono Says:

    Cak, Ning kabeh sedulurkoe. Tiba’e bener dulur aturan’e nggak oleh CLBK iku bener ana’ne. Aku wis nyoba tapi hasile yo koyok kuwi aturan’e no. 10. Yo wis gak opo opo Cak, Ning sedulurkoe kabeh nek’ wis pancen nasibe awakku koyok ngene. Dongak’no yo Cak, Ning aku oleh sing luwih apik tenan. Suwun.

  3. Rhodes Says:

    Jangan kuatir Samurai…….jodohmu memang yang paling terbaik diantara yang terbaik…………………………………………………………………………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: