Inna Lillahi wa Inna Illaihi Raji’un. Telah berpulang ke rahmatullah pada hari Kamis 14 Agustus 2008 Bp.Dasuki, ayahanda Rr Nur Harjantie (eks 1-3). Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan kepada keluarganya diberi ketabahan dan keikhlasan.

Ya Allah ampunilah dosanya, sayangilah dia, maafkanlah dia, sehatkanlah dia, muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah kuburannya, mandikanlah dia dengan air es dan air embun, bersihkanlah dari segala kesalahan sebagaimana kain putih bersih dari kotoran, gantikanlah untuknya tempat tinggal yang lebih baik dari tempat tinggalnya, keluarga yang lebih baik dari keluarganya, pasangan yang lebih baik dari pasangannya dan peliharalah dia dari siksa kubur dan siksa neraka (HR Muslim).

Ina Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, Kami Turut Berduka Cita dengan meninggalnya Ayahnda Nurharjanti, Semoga amal & ibadah almarhum di terima Allah Swt dan Kel.Nurhanjanti diberi ketabahan. Amien…. (Muhammad Mustapa)

Kami dari Warga Seputaran Warung Buncit Hanya bisa menyampaikan Agar Keluarga Yang di tinggalkan di beri Ketabahan Amien. Andaikata ada KAs Berjalan… Mestinya Alumni Angkatan 1988 Trimurti bisa atuh ngasih karangan bunga….Yaaa.. sayang hanya berandai akunyaaa…….. Anyway segitu aja moga DuniaMaya tambah kompak.. okeeee (Achmad Widjanarko)

Saya dan kel. ikut berduka cita atas wafatnya Ayahanda tercinta Rr Nur Harjanti (Nunung) eks 1-3, Almarhum (kekasih Allah) Bapak Dasuki. Ya Rabb, ampuni dosanya, terima amal shalehnya, mudahkan proses pemakamannya, buatlah seluruh ummat memaafkan dosanya, lapangkan dan terangi alam kuburnya, jauhkan dari fitnah dunia dan akhirat. Amien. Untuk yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan. Amien. (Diaz Firmansjah)

Ass.Wr.Wb, Ina Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, ikut berbelasungkawa buat Nur Hajantie, atas meninggalnya ayahanda smoga diberikan jalan yg lapang, diterima disisi Allah SWT dan diberikan ketabahan dan kesabaran untuk yang ditinggal. (Henny Soehartini)

Turut berduka cita buat sdri Nurharjanti …Semoga amal n ibadah almarhum diterima Tuhan Yang Maha Kuasa …Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan …Amien …(Forsan Brahmio)

Turut berduka cita atas meninggalnya ayahnda tercinta semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT (Antik dan keluarga dari Bogor)

Saya turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda b nunung semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT dan ditempatkan beliau pada surgaNYA. sedangkan keluarga yg ditinggalkan di beri ketabahan dan diganti dengan pahal. Amin (Ali Baraja)

2 Tanggapan to “”

  1. imas Says:

    inalillahi wa inaillahi rojiun

    kami atas nama panitia reuni smatri-88 turut berduka cita, semoga arwah beliau diterima disisi ALLAH swt.amin.

    ttd Ketua,

    cak Im

  2. Putut Setyowaskito Says:

    Nderek belo sungkuwo saking konco-konco eks 1-7 smatri 88. kaliya angaturaken sugeng siyam dinten wulan Romadon punika.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: