MENGINTIP PERSIAPAN ALUMNUS

Meskipun terkesan adem-ayem, tapi alumnus Smatri88 yang mo datang reunian lumayan seru juga. Mo tau?Dari Warung Buncit dilaporkan Koko sudah makin keren. Cak Koko sudah beberapa minggu terakhir rajin sit up untuk menyembunyikan perutnya yang melambangkan “hidup enak”. Konon, koleksi topi baru (yang kini jadi ciri khas) sudah disiapkan dipakai di acara reuni. (Ehmm..mosok di aula topian Rek..?)

Di tengah aktivitas meeting, visiting, mancing, njengking, Cak Satrio juga mulai aktif angkat-angkat dumble buat bicep dan trisepnya. Maklum, dulu zaman-zaman SMA, dia termasuk jawara panco dan ciri khasnya lengan dilinting. Gempal. Siapa yang mo nostalgia adu panco bakal dilayani. Dulu aja di taman depan rumahnya, ada peralatan fitness cor-coran lho..

Persiapan lebih panjang sudah dilakukan Cak Mustapa. Sudah beberapa bulan ini menggeluti hobi bersepeda. Hasilnya memang ada, ada penyusutan body. Harapannya, Tapa bakal bagi-bagi voucher belanja produk Unilever. Resep bersepeda ini akhirnya juga ditiru oleh Cak Eko Fajar (Kebo) dan Cak Handoyo. Beberapakali mereka janjian sepedaan…(paling-paling sambil cuci mata rek).

Fauzi sesekali ikut bersepedaan, tapi motivasinya lain lagi. Maklum pengantin baru….mungkin biar pancalane tambah yahud be’e… Yang jelas penghobi sepeda ini akan tampil lebih fresh tanggal 24 Agustus 2008.

Beberapa toko busana muslim papan atas Surabaya juga melaporkan, ibu-ibu Smatri mulai milih-milih baju baru. Bukan dipakai buat lebaran, tapi mo dipakai reunian. Ning Debby kabarnya juga sudah satu bulan lalu ukur-ukur baju buat dipakai reunian. Sama kayak Cak Tri Marijanto, juga ukur-ukur. Tapi sing diukur gak jelas tuh…

Antusias juga ditunjukin oleh Cak Irawan. H-1 dia sudah siap-siap nyanggong di bandara buat menyambut tamu Jakarta. Pass khusus sudah disiapkannya dari komunitas Lanal.

Forsan Brahmio juga milih mbalelo dari acara HUT SCTV yang kebetulan juga jatuh 24 Agustus 2008. Lha zaman SMA saja pinter cari alasan gak masuk sekolah, mosok sekarang gak bisa mbujuki juragane? Calon Gubernur Independen ini pingin dateng berbaju putih. Gak tau, apakah topi hitam kesayangannya dulu juga bakal dipakai. Yang jelas Forsan akan dikawal bini dan dua anaknya. (ojo lali Cak..minimal Rp 75.000 x 4 = Rp 300.000..xixixixix)

Dari Jakarta, Cak Diaz juga milih gak lebaran di Surabaya karena mo pulang reunian. Kabarnya, Cak Di akan dikawal permaisurinya. Mungkin takut kalo Cak Di yang dikenal playboy SMA bakal kambuh hobinya and CLBK. Gawat…gajah mangan kawat

2 Tanggapan to “MENGINTIP PERSIAPAN ALUMNUS”

  1. TM Says:

    lah…!!!, iki tenan….opo sampeyan ngimpi maneh too, kang….????
    soale sampeyan ki.., ngimpi karo ora meh podho wae…..hehehehe…
    terus…jeneng2 sing sampeyan samber.., ket ndhisik kok pancet wae to kang…???, mosok bocah sing lulus SMA TRIMURTI th 1988 mek iku thok to….???
    peace…..!!!…hehehehehe

  2. Eniati Sri Muljani Says:

    hai,…teman2 piye kabarnya…aku miss2 nich..contact aku ya di 0816779325/02168275745….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: