AULA SMATRI HEBOH

Diancuk…koen kok maleh lemu! Lho, awakmu se’ urip…! atau Anakmu piro? Bojomu piro? Ya, kalimat-kalimat khas Suroboyoan terdengar akrab di acara Anniversary 20th SMA Trimurti Lulusan 1988. Mau tahu serunya?

Setelah 20 tahun “kepisah”, eks Trimurti lulusan 1988 reuni lagi di sekolahan. Hari yang spesial, karena bisa bertemu teman lama. Lebih spesial lagi, mantan guru-guru dan kepala sekolah ikut menghadiri acara ini. Bahkan tidak seperti biasanya, Ketua Yayasan Ibu Sunarsih (dulu Kepsek Smatri) menyempatkan hadir. Lalu ada 14 guru lainnya yang juga berkenan hadir.

Senang rasanya melihat Pak Djoko (eks guru bahasa Indonesia), Pak Sadoemjo (PMP), Pak Kusno (Menggambar), Pak Israwan (olahraga), Bu Endah (Geografi), Pak Suparno (Inggris), Pak Theo, Pak Djarot (Fisika) masih ada yang mengingat murid-muridnya. Lebih spesial lagi, Pak Soekendro mendapat kejutan dirayakan ultah ke-82 di tengah-tengah alumnus Smatri.

“Angkatan 1985 (masuk tahun 1985) adalah angkatan yang istimewa. Karena dipimpin oleh tiga kepala sekolah yang berbeda; Pak Moertojo, Pak Soepeno dan Bu Sunarsih,” begitu sambutan Bu Hadiastuti, Kepsek yang dulu guru Kimia yang bisa bikin gemeter murid-muridnya. Bu Hadi ternyata juga masih ingat peristiwa yang terjadi di kelas Fisik 2. Waktu Benny ditanya ‘bagaimana suasana’ (maksudnya asam atau basa) eh dijawab ‘suasananya biasa-biasa saja.’

Meskipun sudah hampir usia kepala 4, guyonan dan gojlokan khas Suroboyan terasa bikin awet muda. Tambah rame lagi alumnus mulai “pamer” rombongan. Bojo, anak, ngawal alumnus. Mmmm…ada nggak ya yang dateng sama TTM-nya😉

Doorprize segunung juga jadi menu yang ditunggu-tunggu. Nggak rugi, Kadek Aryana datang jauh-jauh dari Bali. Eks 1-7 ini dapat handphone. Dan TV 21 inch Polytron berhasil diraih M.Julianto (Ulix). Nggak ngerti apa jompa-jampine Ulix. Tapi sebelum serah terima hadiah,  eks Fisik 1 ini dihajar dulu sama Mak Bongky. Untung Ulix lolos dari ancaman ciuman Mak Bongky.

Rasanya rugi lo buat alumnus yang ga datang..so lain kali dateng ya…

Tag: , , ,

2 Tanggapan to “AULA SMATRI HEBOH”

  1. firdausy Says:

    cak..slide-te kecepetan, aq ora iso delok.baiknya cak dibuat foto biasa aja. supaya lebih telaten yg liat. coba cak pakai blog komunitas opera luweh apik,luweh benter.

  2. Ice Breaker Says:

    foto bisa diklik di view all images… 🙂
    tp speed slide.com jg akan diturunkan deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: