BENTUK PAYUDARA CERMIN KEPRIBADIAN

Sebuah penelitian unik dilakukan oleh seksolog asal Italia, Piero Lorenzoni. Menurutnya bentuk payudara perempuan dapat menentukan kepribadiannya. Seperti apa?
Bentuk Payudara Melon
Biasanya perempuan dengan bentuk payudara menyerupai buah melon memiliki kepribadian yang keibuan. Dia juga senang jika dikagumi dan bijaksana.

Bentuk Payudara Oval
Perempuan dengan bentuk payudara oval menyerupai nanas biasanya pintar. Mereka tipe wanita karir namun sangat romantis. Perempuan-perempuan ini juga setia, siapa yang bisa memenangkan hati mereka,biasanya akan menjalani hubungan yang serius.

Bentuk Payudara Grapefruit (Jeruk Bali)
Bentuk Payudara seperti jeruk bali mencirikan wanita pemalu. Namun ketika berhadapan dengan pasangannya ia berubah menjadi wanita yang erotis dan mampu memuaskan.

Bentuk Payudara Kecil
Mereka yang memiliki payudara kecil biasanya berkepribadian lucu. Mereka bisa menghibur orang di sekitarnya dan sangat pintar. Mereka dapat membuat pasangannya merasa bahagia setiap saat.

Bentuk Payudara Pear
Bentuk payudara seperti buah pear mencirikan pribadi perempuan yang penuh cinta. Dia bisa menjadi sangat religius, tapi disisi lain, perempuan tipe ini juga tahu saat yang tepat untuk berselingkuh.

Jadi yang mana tipe kesukaan Anda ?

7 Tanggapan to “BENTUK PAYUDARA CERMIN KEPRIBADIAN”

  1. En Ha Es Says:

    Yang mana ya yang kusuka…aku jadi bingung Cak Olan habisnya semua yang ditawarkan menarik sich. jadi aku bingung deh…

  2. Ice Breaker Says:

    Semua menarik? Yo monggo tinggal bungkus…Tapi penelitian orang Italia ini bikin bingung juga. Lha gimana bisa tahu “isinya”…

  3. Dave Coverdale Says:

    walah walah poso poso kok mbahas ngene dadi ngiler sing bagian ngisor ikiiii ancur ancurrrr tobat

  4. fafa Says:

    mungkin yang terakhir bisa jadi pilihan tuh……

    untuk pasangan selingkuh….hhahahahahahahhaha

  5. fafa Says:

    mm… aq ada temen ce dia pinter, Wanita karier, romantis. kira2 bentuk nya oval gak yach….

    bentar yach…. mau periksa dulu…..hehehehhe *(Mupeng Mode on)

  6. Danny Says:

    kalo yang paling bagusss payudara kaya gimana??????

  7. argristianto Says:

    lha kalo payudaranya besar sebelah ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: