CERITA DI BALIK REUNI SMATRI

Lulusan Angkatan 1988 memang istimewa karena mengalami tiga pergantian kepala sekolah. Gak salah ada banyak peristiwa menarik di balik reuni Smatri 88 Agustus lalu. Apa saja?

Baru kali ini sebuah reuni dihadiri oleh 12 tenaga pengajar, sekolah dan yayasan

Baru kali ini reuni SMA Trimurti dihadiri oleh Ibu Soenarsih (eks Kepala Sekolah)

Undangan/peserta terjauh datang langsung dari Nangroe Aceh Darussalam: Mr Yudi 1-7

Persiapan venue di Aula Smatri dilakukan H-1 hingga dinihari

Reuni bersamaan dengan ultah Pak Soekendro yang ke-82

Suasana merinding sempat terasa gara-gara Mak Bongky membaca daftar nama teman untuk maju ke panggung. Tertukar dengan nama sahabat-sahabat Ekstrim 88 yang sudah meninggal.

Beberapa peserta reuni sempat kecele saat mencoba menerobos jalan kecil di belakang sekolah. Masuk dari samping bioskop Mitra masih aman-aman saja, namun sampai belakang Grahadi, sudah dihadang pagar teralis tinggi.

Ira Irma (ex 1-1) pecahkan rekor: Dari Jakarta berangkat pagi, sore langsung balik Jakarta. Rekor sebelumnya diciptakan Achmad Widjanarko (ex 1-3). Datang Sabtu, pulang Minggu sore.

Bu Hadi lebih suka nyebut lulusan 1988 dengan istilah “Angkatan 1985”

–    Pak Doem ternyata menyimpan bakat tarik suara dengan menyanyikan Mars Trimurti.

– Moch Julianto Mardjoni alias Ulix berhak atas grand prize TV Polytron 21 inch. Tapi sebelum serah terima, ex 1-2, Fisik 1 ini dibuat kemringet sama Mak Bongky.

–  Usul Forsan yang mengenakan baju putih untung nggak direken teman-teman. Soalnya, panitia sudah pakai warna putih. Kalau semua putih, ntar keputihan dong.

6 Tanggapan to “CERITA DI BALIK REUNI SMATRI”

  1. En hA ES Says:

    Saya nggak bisa berkata apa apa lagi cuman terpesona alias pangling melihat perubahan yang dialami teman teman sedari 20 th yang lalu, semuanya berubah. Nyaris aku nggak ngenali lagi wajah maupun body dari teman teman sekarang ini. Sarankoe, jangan cuma sekali ini saja, bila perlu secara periodik (mungkin 1 tahun sekali). Itu aja “REUNI EXTRIM, satu acara untuk semua”.

  2. AWI Says:

    Ya itulah dunia persilatan yang sedang di alalmi oleh armada trimurti88, makanya kalo anda ndak mau pangling jangan pake initial donk lalu ikuti terus perkembangan dunia maya okeee

    oke
    awi

  3. anas Says:

    Selamat atas lahirnya blog Laskar Smatri 88
    Meski sama-sama alumnus Smatri,
    tidak ada dari kalian yg kukenal kecuali satu
    Dialah Mak Bongky coz dia satu angkatan

    Buat komunitas wolu-wolu
    memaintenance jauh lebi sulit dibanding mencipta
    semoga akupun senantiasa ingat, sesekali menyapa anda
    begitu pula sebaliknya, barangkali ada yang bisa aku bantu
    latar belakangku: anaesthetist
    insya Alloh akan kujawab bila ada hal mengganjal seputar anestesi

    BTK

  4. ade dewanto Says:

    reuni sakarepe dewe sudah di gelar, maka sudah waktunya bagi teman2 yang peduli lingkungan bergabung bersama dengan semua alumni bergerak di pencerahan masyarakat di bidang kesehatan, yang ahli dengan keahliannya yang tidak ahli bisa bantu di kepanitiaan yang mampu biaya dengan biayanya

  5. gajah_pesing Says:

    kapan ada reuni lagi ?

  6. mita Says:

    Lucu juga…akhirnya bisa ketemuan setelah 20 th. ternyata masi ada juga yang rasa cintanya masi tetap membara dan ingin lanjut lagi..soalnya sekarang masi tetap sendiri/sendiri lagi.. he….he, hayo siapa itu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: