MENGUNTIT GADIS SAMPUL

Ayo ikut aku. Ada cewek cuantik banget. Pokoke cuantik..tik…tik. Seperti bintang pelem. Promo menggoda ini diucapkan oleh F dan SD, dua siswa Fisik 1. Hmmm…karena begitu menggebu, pengen tahu juga maksud dua lelaki ini.

AKHIRNYA pas pulang sekolah, kami jalan ke depan Sari Agung. Di perhentian bus kota ini kami menunggu pulangnya siswi-siswi SMP 4 di Jl Tanjung Anom. “Eh itu dia…itu dia … areke wes teko,” bisik salah satu temanku ini.

Lalu cewek mungil berkulit putih dengan wajah agak Timur Tengah ini naik bus kota. Kalo gak salah waktu itu masih ada bus tingkat. Nah begitu tahu sasaran naik bus kota, kita juga ikutan naik. “Bener kan…ayu kan…asik kan…dikandani gak percoyo,” kata temanku bangga.

Gila, bus kotanya lewat Trimurti lagi. Kita masih ikut bus ini. Sampai di Jl Raya Darmo (pertigaan Kutai) si makhluk cantik ini turun. Lah…rombongan penguntit juga turun. Si cantik pindah naik angkot menuju Jl Kutai, sedangkan para pemburu nunggu bus kota yang mengantar balik ke Trimurti lagi.

Belakangan, baru tahu kalau si cantik itu adalah Terry Luana. Dan setahun setelah peristiwa penguntitan itu, Terry dinobatkan sebagai Gadis Sampul 89. Setelah itu sejumlah produk memanfaatkannya sebagai bintang iklan. Dan entah karena si penguntit, Terry akhirnya juga masuk Smatri.

Kini, Si Gadis Sampul hidup berbahagia bersama Singgih, eks cover boy juga. Itu lho yang jadi model iklan MiZone; pria berbaju biru dengan celana kotak-kotak.

Salut buat temanku F dan SD yang sejak dini menemukan “bakat” Terry.

Tag: ,

Satu Tanggapan to “MENGUNTIT GADIS SAMPUL”

  1. nun1k04a Says:

    Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur http://www.infogue.com/info/cinema/& http://www.infogue.com/game_online & http://www.infogue.com/kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://selebritis.infogue.com/menguntit_gadis_sampul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: