JORGE LORENZO KE INDONESIA

Pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, dikabarkan bakal datang di Indonesia. Rookie of The Year 2008 ini bakal hadir di tengah-tengah Jakarta Motorcycle Show yang dilangsungkan di Jakarta, 6-14 Desember 2008. Tapi sebelumnya, Lorenzo liburan lima hari di Bali.

Kemungkinan pembalap Tim Fiat Yamaha ini akan hadir di hari pembuka pameran sepeda motor di JCC, antara 6 dan 7 Desember 2008. Alhasil, kedatangan pasangan Valentino Rossi ini akan memberi warna berbeda pada penyelenggaraan JMS yang kelima ini. Maklum, performa Lorenzo di ajang MotoGP sangat mengesankan.

Bahkan diprediksi, musim depan akan menjadi tahun kejayaan Lorenzo sebagaimana Casey Stoner yang sukses menjadi juara dunia 2007 di tahun keduanya. Sebaliknya Valentino Rossi yang tahun ini menjadi juara dunia, bakal mengalami masa-masa kejenuhannya.

Kedatangan Lorenzo juga menjadi lompatan besar bagi JMS, karena tahun 2006 ‘hanya’ bisa mendatangkan Yamaha YZ-M1 kelir kuning tunggangan Rossi. Sayangnya si empunya motor, The Doctor, masih belum bisa ke Indonesia. Sekalipun sudah sampai Malaysia, The Doctor tergolong sebagai orang yang paling sulit ‘dibajak.’

Dalam setahun Valentino Rossi hanya punya 30 hari kerja (di luar balap) bersama Yamaha. Dari 30 hari kerja, banyak dihabiskan untuk promo hingga pembuatan iklan yang tidak bisa tuntas dalam sekejap mata. Kalau ke Indonesia, jelas-jelas hari kerja Valentino bakal semakin menipis. So, tidak ada Rossi…Lorenzo pun asik!

Tag: , , , , , ,

10 Tanggapan to “JORGE LORENZO KE INDONESIA”

  1. Sugeng doumble (1-7) Says:

    Bagi saya kalau kedatangan Jorge Lorenzo datang aku sebagai alumni SMA Trimurti angkatan 88 adalah biasa-biasa saja sebab angkatan 88 telah banyak mencetak para PEMBALAP alias Pemuda Berbadan Gelap diantaranya :
    1. Kelas 1-2 : Faruk
    2. Kelas 1-3 : Ridoi
    3. Kelas 1-7 : I am and Beni
    4. Kelas 1-6 : Sarif
    5. Kelas 1-8 : Ardhani
    6. Kelas 1-9 : Keple

  2. lintasmarketing Says:

    Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi
    mudah.
    salam

  3. Jessica Says:

    loh koq cma d JCC sih ke MCC donk….

  4. joey Says:

    Yah lumayan dech, tak ada rotan akarpun jadi ! Ga ada Rossi , Lorenzo pun jadi ! Yang penting bisa ngeliata pembalap kelas dunia, apalagi levelnya MOtoGP. Mudah2an tahun depan bisa ngedatengin Rossi na juga!

    Brvao Valentino Rossi
    I will be right here waiting 4 u …….!!!!

    Nanti kalo dateng k sini tak kasih makan semur jengkol lho !!!!!!

  5. Lina Says:

    Rossinya kpn…

  6. Ita Manda Says:

    Saya Ingin Sekali Jika Jorge Lorenzo datang ke Bandung (Indonesia) saya sangat ingin menemui nya saya ngeFans bgt ma Jorge Lorenzo kalau bisa mudah-mudahan surat ini di baca sama Jorge Lorenzo

    amiinn…….

    Salam dari fans berat mu :ita manda

  7. praptie Says:

    jika jorge lorenzo datang ke indonesia aku ingin berjabat tangan denganya.amien………………………………………………………………………………………………….

    salam:praptie

  8. ami Says:

    senang melihat calon juara dunia seperti Jorge Lorenzo datang ke Indonesia, mudah2an dia tertarik kembali untuk datang ke sini ^_^

  9. marisa tanamal Says:

    kapan ya aku bisa k’temu langsung sama jorger lorenzo

  10. nhie kenzo gaskin Says:

    Bravo Lorenzo………………..
    kMu ke Cianjur jga dong……………………..!!!!!!!! n’Tar d Kcih mNisan Cianjur dech………..!!!!!!!! jangan lupa mampir ke rumah aku dulu ya…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: