OPERASI KATARAK BABAK II

kokoSukses operasi katarak mata kanan, Koko harus menjalani operasi babak II. Ouw…biar stereo, katanya,  mata kiri juga harus dioperasi. Operasi di RS Mata Aini Jakarta ini memakan waktu sekitar 1 jam. Harapannya semoga lebih kinclong.

Operasi Babak II Kamis 7 Oktober 2008 harusnya tidak terlalu bikin ‘tegang’ dibanding operasi pertama bulan September lalu. Maklum, sudah pengalaman menghadapi meja operasi dan bau obat bius. Tapi justru sebagaimana banyak pasien lainnya, ada ketegangan. Padahal dibandingkan operasi pertama, prosedurnya tidak terlalu lama, karena data lab operasi terdahulu masih bisa digunakan.

Menariknya, operasi pertama dan kedua, sama-sama dilakukan hari Kamis dan awal bulan (hmmm…tunggu rekening kayaknya…maklum biaya operasi senilai dengan satu unit motor Cina…hehehehe).  Tapi kali ini suster terasa lebih galak, gara-gara tensi Koko diindikasi agak tinggi. So, mulai dari pukul 11.00 hingga menjelang operasi pukul 15.30 WIB, Koko harus banyak diem. Operasi yang dijadwalkan pukul 15.30 ternyata juga mundur hingga pukul 17.00 WIB. Koko juga makin berusaha membunuh ketegangan dengan rileks.Setelah dioprek di RS Mata Aini

OPERASI PERTAMA : Setelah dioprek di RS Mata Aini

Penghuni kamar VIP 307 ini setidaknya harus 2-3 hari dirawat inap. Selanjutnya selama sepekan tidak boleh kena air dan dianjurkan tidak beraktivitas. Hmm…untungnya meskipun mata kiri diperban, mata sebelah masih bisa ngelirik.

APA KATA MEREKA

Semoga operasi rekan kita ini berjalan lancar dan sukses.  Amien.
Ini kok masih ada yang bertanya2 tentang pilihan hari operasinya ya…?
Kan dah jelas tuh…, hari Kamis karena dokternya memang bertugas di hari itu…, dan Koko maunya “dipegang” dokter yg sama…
(Satrio Anugroho)

Ternyata dokternya si-Ivan Gunawan …assisten dokternya si-Eddy Silitonga …
Waaah, kacian dech temen-ku … ntar yang dioperasi bukan matanya tapi yang lainnya …. hahahaha …Aku doakan dari Surabaya, operasinya semoga berjalan dg baik … dan hasilnya sgt memuaskan buat bang Koko …
Aku denger kalo nggak salah … 2X OPERASI MATA DAPAT 1X GRATIS OPERASI MATA (BELI 2 GRATIS 1). Mungkin temen2 ada yg mau operasi mata, silahkan hubungi bang Koko utk ngambil gratisannya …Tapi sebelum operasi mata, harus nyolek dulu … (silahkan dicoba).
(Forsan Brahmio)

Syarat yang harus dilakukan Koko setelah Operasi Mata Tidak boleh “nungging”.
Makanya setelah operasi, Koko tidak sholat Jum’at besoknya. Selain tidak bisa sholat Jum’at, di rumahpun juga tidak boleh nungging selama 1 (satu) minggu…(kalo pasangannya yang nungging, boleh gak bung Koko).
Untuk masalah yang itu…..bung Koko punya jawaban yang sangat jelas dan gamblang. Saya diberi jawabannya saat saya telepon dia kemarin.
Bagi yang penasaran…….silahkan telepon bung Koko besok siang.
(Diaz Firmansjah)

Dear Koko
Waduh aku baru tahu , kalau tahu dari Surabaya akan membawa Supporter ke Jakarta untuk memberi dukungan  pada Pak Koko. Mohon maaf ya saya doakan cepat sembuh ya
(Ida Tri Wulandari)

Tag: ,

5 Tanggapan to “OPERASI KATARAK BABAK II”

  1. Cak Di Says:

    Penglihatan Koko yang tadinya hanya 1 mega pixel…setelah operasi menjadi 1000 mega pixel.
    Hati-hati, dia bisa melihat tanpa batas dan tembus pandang.

  2. ZOO-GANK Says:

    Selamat buat koko yang barusan operasi mata, jangan lupa kok kalau sudah dioperasi you sudah memenuhi salah satu syarat untuk bisa menjadi agen SPIONASE, termasuk juga agen Minyak tanah dan agen Koran. Semoga lekas sembuh coy….

  3. A.w Indra Says:

    Alhamdulilah bisa di manfaatkan dalam pertempuran untuk lihat musuh di tempat guuuelap……?

  4. eN Ha eS Says:

    Saking kinclongnya Cak Koko, bisa nggak melihat keberuntungan saya di masa depan. Katanya penglihatannya semakin terang, tentunya bisa dong melihat masa depan kita.

  5. ILYAS ASIA Says:

    semoga cepat pulih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: