JORGE LORENZO DI SENAYAN

Tarik ulur tarik ulur… akhirnya Jorge Lorenzo tetap ke Indonesia. Sabtu  6 Desember 2008, pembalap MotoGP ini dijadwalkan hadir di tengah-tengah Jakarta Motor Show di JCC-Senayan. Namun dari jadwal berlibur 7 hari di Bali dan Jakarta, dipangkas habis.  215168_jorgelorenzoanddrmiratthedexeusclinica-1280x960-apr15_originalpreview

Sejatinya kompatriot Valentino Rossi ini sejak Senin (1/12) mendarat di Pulau Dewata mengisi liburan akhir tahunnya. “Saya ingin liburan, karena sejak GP Valencia belum sempat istirahat,” kata Lorenzo seusai sesi uji coba akhir tahun di Sirkut Jerez Spanyol pekan silam.

Jedah istirahat kali ini memang cukup panjang, dua bulan, sebelum kembali menjalani sesi uji coba berikutnya di Sirkuit Sepang Malaysia pada Februari 2009.

Rookie of The Year ini akan hadir di tengah perhelatan Jakarta Motor Show di JCC pada Sabtu  (6/12). Datang Sabtu, dan langsung kembali ke negaranya keesokan harinya. Rencana menikmati keindahan Bali pun pupus. Tim medis Lorenzo menyarankan agar juara dunia GP 250cc dan menjadi salah satu favorit juara dunia MotoGP 2009 ini harus menjalani operasi pergelangan tangan.

Toh meskipun didera masalah pergelangan tangan, sebenarnya performa Lorenzo masih menawan. Di Jerez, pembalap Spanyol ini menduduki posisi ketiga dari dua sesi ujicoba. Padahal Lorenzo menjadi satu-satunya pembalap yang menggunakan engine 2008. Lorenzo menjadi pembalap ketiga yang saat ini sedang berurusan dengan operasi pergelangan tangan. Sebelumnya juara dunia 2007 Casey Stoner tidak bisa menguji Ducati-nya karena menjalani operasi, begitu juga Randy de Puniet (LCR).

So, dont miss it…Sabtu sebelum pukul 16.00 WIB cepetan masuk JCC dengan membayar tiket masuk Rp 20.000, siapkan kamera, spidol, dan dandan paling keren buat ketemu pembalap beusia 21 tahun ini.

Tag: , , , , , , ,

2 Tanggapan to “JORGE LORENZO DI SENAYAN”

  1. ddens Says:

    wahh,, berarti sekarang xfuera lg di Bali donk???

  2. rixbhot Says:

    sayang banget g jadi ke indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: