PAK DJOKO MASUK RUMAH SAKIT

husada-utamaSelasa (2/12) Pak Djoko Soengkowo akhirnya masuk rumah sakit.  Kepastian ini terjadi setelah sehari sebelumnya Pak Djoko menjalani cek lab di Prodia. Jika tak ada aral melintang Rabu (3/12) guru legendaris SMA Trimurti Surabaya ini akan dioperasi di RS Husada Utama.

Hasil cek lab pada Senin (1/12) sebenarnya tidak terlalu menggembirakan. Karena Pak Djoko terindikasi mengalami masalah hernia. Alhasil masalah utama pada prostat ditambah lagi masalah hernia. Dan kedua masalah ini rasa-rasanya harus menjalani operasi. Ujung-ujungnya lagi biaya untuk operasi Pak Djoko ikut membengkak. Dari kisaran Rp 15 juta – 18 juta, kini ada di angka Rp 20 juta. Padahal sampai saat ini penggalangan dana yang dilakukan alumnus lulusan 1988 baru mencapai Rp 10 jutaan.

Oleh karena itu, sistem gotong royong dengan melibatkan angkatan lain juga mesti dilakukan. “Kami mengetuk hati alumnus angkatan lain untuk ikut berpartisipasi dengan menyumbang dompet amal untuk Pak Djoko,” kata Sugeng Edo, alumnus eks 1-7.

Mengapa dipilih Husada Utama yang terlihat begitu megah?

Tim alumnus sebelumnya sudah mengkomparasi kebutuhan biaya antara beberapa rumah sakit, terutama dengan RS Dr Soetomo. Hasilnya ternyata tak berbeda jauh, karena biaya operasi rata-rata sama. Yang membedakan adalah perawatan. Karena itulah di RS Husada Utama, Pak Djoko menempati kamar kelas III.  Pemilihan Husada Utama dan biaya lain-lain juga mempertimbangkan potongan harga yang diberikan berkat relasi drg Aris Mamik (1-6).

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: