BCL Jatuh Miskin

bbSiapa sangka Bunga Citra Lestari (BCL) jatuh miskin setelah melangsungkan pernikahan bernilai miliaran dengan Asraff Sinclair. Buktinya, pada hari Idul Adha 1429H, pasangan selebritas ini tak sanggup berqurban. Jangankan sapi, seekor kambing pun tak sanggup. “Tidak ada alokasi dana,” kata BCL. Puih…

bunga-cinta-lestari-cium-mulut-ashr1Pernyataan BCL terasa mengejutkan dan tak memberi suri tauladan. Betapa tidak, belum lama ini penyanyi tembang Sunny ini melangsungkan pernikahan akbar di dua negara dengan dana miliaran rupiah. Setelah itu dilanjut dengan bulan madu di Maladewa. Namun untuk berqurban seekor kambing dengan harga Rp 600 ribuan mengaku tak punya alokasi dana.

“Belum saja. Kita memang tidak ada rencana berkurban. Mungkin, karena duitnya sudah dialokasikan untuk biaya pernikahan dan bulan madu kemarin. Insyaallah, kita akan lakukan tahun depan,” ujar BCL seperti dikutip inilah.com di sela-sela promo film terbarunya Saus Kacang produksi Summer Films, di Atrium Supermal Karawaci, Tangerang, Banten, Minggu (7/12) petang.

Memangnya honor main di film Saus Kacang nggak cukup? Ashraff dan BCL pun saling memandang. Tak lama berselang BCL bilang, “Aduh, uangnya sudah terpakai, tuh. Kan, syutingnya selesai akhir Agustus. Pernikahan kita di awal November. Sekarang sudah masuk pertengahan Desember. Sekali lagi, insyaallah tahun depan,” kata BCL sambil tertawa lebar. Lagi-lagi sikap yang aneh … BCL melawan perintah agama, namun malah bangga.

Tentu saja sebuah pengecualian jika BCL benar-benar termasuk golongan yang tidak mampu. Pasalnya isu yang berkembang juga menyebutkan keluarga BCL sedang terlilit hutang ratusan juta rupiah pada rentenir. Benarkah?

Di luar itu, sikap antisosial dan antiagama BCL ini sebenarnya bukan yang pertama. Mengumbar syahwat dengan Asraff di Bali saat belum menjadi pasangan sah mungkin masih bias dimaklumi. Tapi yang memalukan adalah saat mengumbar ciuman di sebuah mal di Jakarta pada bulan Ramadhan lalu. Sayang, aksi mereka lepas dari pantauan FPI…

Tag: , , , ,

2 Tanggapan to “BCL Jatuh Miskin”

  1. khot Says:

    Heran deh. artis kaya gitu masa ga punya duit.

  2. broojool Says:

    hwa hwa hwa……
    masa’ penyanyi dengan honor gede’ kya’ gt…gak bisa Qurban 600….
    kejar aja dech tuh dunia truuuuuuzzzzzzzzzzz……..

    Na’udzubillahimindzaliq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: