Sarah Azhari dan Rahma Bugil Bareng

sarah-rahmaSarah dan Rahma Azhari berpose menantang tanpa menggunakan busana. Tubuh Sarah terlihat masih penuh dengan sabun. Wajahnya riang tanpa beban meski difoto tanpa baju. Yang jelas, keduanya terlihat sangat menggoda.

mandi3Ada 4 foto bugil Rahma dan Sarah Azhari. Pada foto pertama Rahma dan Sarah tengah mengenakan bikini dan kacamata hitam. Foto kedua, Rahma dan Sarah berpose memperlihatkan punggung dan bokong mereka. Bahkan payudara dua bersaudara ini  terlihat jelas di foto tersebut. Tubuh keduanya terlihat basah dengan busa sabun menutupi sebagian tubuh mereka.
Sedangkan di foto yang ketiga, Sarah dan Rahma berpose dengan memperlihatkan payudara dan alat kemaluan mereka. Dua perempuan tersebut berpose sambil membasahi tubuh mereka dengan air pancuran.
Dan pada foto terakhir, Rahma dan Sarah bergaya dengan seorang pria berada di tengah-tengah mereka. Perempuan mirip Sarah dan Rahma masih tanpa  busana. Sedangkan si pria hanya mengenakan celana dalam. Apakah Anda?

Sarah Azhari yang dimintai tanggapannya soal foto-foto tersebut mengaku kecewa. “Gila ada orang jahat banget sih,” ujarnya lewat SMS seperti dikutip detikhot, Senin (22/12). Ketika ditanya apakah dirinya merasa pernah berpose demikian, Sarah yang sedang libur akhir tahun di luar negeri tidak mengirimkan SMS balasan.

Sementara itu Rahma Azhari menyatakan tidak merasa terganggu dengan foto telanjang total tersebut. “Rahma sih masa bodoh amat dengan foto itu. Dia merasa itu bukan dirinya,” ungkap Erna, manajer Sarah dan Rahma, kepada okezone.
Sarah dan Rahma memang membantah foto-foto tersebut sebagai diri mereka. Dengan demikian, Rahma tidak merasa terbebani dengan beredarnya foto-foto yang kini menjadi konsumsi publik itu. “Kalau memang foto itu benar foto mereka berdua, pasti mereka mengaku seperti selama ini,” ungkapnya.
threesome

sara-bl

Sementara itu pakar telemetika Roy Suryo mengartikan lain. Roy menilai foto itu mendekati kebenaran. “Secara optik itu memang benar adanya. Bila dilihat dari lighting, ekspresi wajah dan tubuh mereka memang sinkron. Tetapi masih harus diperiksa lagi karena resolusinya sangat kecil,” ungkap Roy.
Roy menjelaskan, foto itu diambil dari sebuah ponsel. Sayangnya, caleg ini belum bisa memastikan tipe ponsel yang digunakan saat mengambil foto dua artis seksi tersebut. “Saya masih berusaha menelitinya. Yang pasti kecenderungannya sangat besar mengarah benar,” ujar Roy.


sarah_rahma_010Selama ini, keluarga Azhari memang terkenal berani dalam berpakaian. Mereka juga terkenal dengan keseksiannnya. Foto-foto yang beredar tersebut bukan untuk pertama kalinya. Beberapa waktu lalu, foto Rahma sedang berpose menantang bersama bule juga sempat nampang di internet.

mandi2




Tag: , , , ,

103 Tanggapan to “Sarah Azhari dan Rahma Bugil Bareng”

  1. Wak Djo Says:

    Amit.. amit jabang baby.. Ternyata indah benar ya hasil ciptaan Tuhan.. tapi kenapa bisa diumbar begitu ya..??? Ck..Ck.. (klo ga diumbar bgtu mana tahu kita ya?? he..he..)

  2. putrinegriangan Says:

    Roy Suryo.. LAGI???

  3. zayabaya Says:

    ¤ Wong wadon ilang kawirangane

  4. Uang Says:

    namanya juga orang mo nambah uang dengan cari sensasi, kan lumayan jadi iklan. dari dulu juga gitu

  5. juleha Says:

    dah biasa kaleee…..
    itu mah murahan…
    nyari duitx gak bersekiiillll….

  6. Germo asik Says:

    Lumayaaannn…. bisa bikin ngaceng teruuuuussss…..
    hehehehehe…….

  7. kan9latief Says:

    Hamenangi jaman edan,
    ewuh aya ing pambudi,
    melu edan ura tekan,
    yen tan melu hanglakoni,
    boya kaduman melik,
    kaliren wekasanipun,
    dilalah kersa Allah,
    begja begjaning kang lali,
    luwih begja kang eling lawan waspada.

  8. Raidin Says:

    Wah … asiktu mandi bareng. jadi makin terkenal dengan gambar tersebut
    laki2 mana yah gah’ tergoda dengan kemolekan indah tubuhnya.

  9. anky Says:

    mereka berdua,,bagusnya bikin film bokep….truss dgn judul “gadis binal indonesia/janda sangeeee.”…….ho ho hoooooo,,,,,,,,,,,,,buat nambah modal keluarga,,mungkin sarah sehabis pulang dari arab…..dia ingin menyucikan diri dgn mandi di sebuah permandian{sebuah kampung di bandung}..trus di foto dehh…sapa tau ada yg mau panggil bikin film bokep… “piss” =>

  10. munurohasho Says:

    astagfirullah……………………..
    semoga keduanya cepat dibukakan pintu hari mereka dan kembali ke jalan yang benar

  11. siswo Says:

    asekkk….biar kontol ngaceng terus….

  12. aji Says:

    mantab…sering2 aja..tanggung2 amat di tunggu film bokepnya..gw dukung deh..

  13. ewoque Says:

    He..he…he….kasian tuh cewek… mau kaya tapi gak punya skill akhirnya pamer mecky dech…

  14. katroboy Says:

    ampunnn dahhh..😀

  15. zeista Says:

    Enaknya jadi artis, kalo punya foto bugil aja langsung di ekspos dikit langsung tenar…
    di salah satu web, banyak tuh PSK yg difoto dan dipajang di internet tapi ga seheboh ini yah…..

    Tanya kenapa…?

    my blog –> http://www.zthinkz.info (comes and comments)
    my web –> http://www.zthinkz.com

  16. denis Says:

    ini namanya nyari rejeki cara gampang….
    itulah perempuan kalo nggak punya pendidikan … cukup jual diri dan nyari sensasi dg muka molek, bodi bahenol..and “pintu bergilir”-nya.

    ibarat kata……ayo siapa lagi yg mau……nih di-obral (ee..salah ding ..dilelang) he..he..hee

  17. g o b e r Says:

    Roy Suryo nyaleg? Orang busuk gitu? Duh amit2 deh punya wakil manusia arogan gitu. Mendingan juga sarah azhari yang nyaleg. Hehe..

  18. Mr. Says:

    Aduh kemarin belahan dada yang ditutupi sekarang belahan dada yang tidak ditutupi. Semoga yang berpose selalu diberi kesadaran bahwa dia akan melakukan foto itu lagi dan insyaf serta merasa bahwa itu adalah perbuatan benar karena itu menyenangkan orang lain. Untung aku tidak memberi nama anakku Azhari, pertama pelaku Bom, sekarang dua tempat pembuangan BOM. ha..ha..ha..

    Sadar Azhari sadar operator

  19. cadalora42 Says:

    iiidihhh…mau dong..!

  20. iwanmalik Says:

    Sekalian mandi bareng dengan sarah atau rahma, pasang tarif berapa.
    Sarah/rahma buka aja iklan dengan tarifnya.

    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Wirauasaha

  21. PSM Togel Says:

    lah itu mah dari dulu cari duitnya begono😛

  22. trind Says:

    wueleeh… wueleh….

  23. Top Posts « WordPress.com Says:

    […] Sarah Azhari dan Rahma Bugil Bareng Sarah dan Rahma Azhari berpose menantang tanpa menggunakan busana. Tubuh Sarah terlihat masih penuh dengan sabun. […] […]

  24. Ebreg Says:

    ngaxxxg juga kagak bisa dimasukin mah percuma. Jatuhnya jelek juga.

  25. GeRRy Says:

    kakak beradik calon penghuni neraka zahanam.. subhanallah..

  26. Aa Says:

    Sadar hai perempuan2 cantik, ga usah pamer N … itu semua ciptaan Tuhan…

  27. annaseuy Says:

    dapetin video dan foto lengkapnya di jejak keluarga azhari, http://jejakannas.wordpress.com

  28. Frianawati Says:

    Masalah Phto telanjang itu biasa bagi keluarga Azhari, Bagi yang mau memiliki film blue Rahma Azhari dengan pria bule hubungi saya di 08125099525 (Hanny)
    Dijamin asli & Hot banget.

  29. wargajakarta Says:

    wah…kasihan banget nih keluarga……ga punya malu…lain hari, tampil sok suci dan religius…dunia mang dah edan

  30. arok Says:

    kalo gak gitu. mana mungkin mereka bisa laku di dunia hiburan.

  31. Syafree Says:

    Ohhh… oho… ohohohoho…. ckkckkkc…. [geleng kepala]
    Kakak adek itu kompak nian…

  32. penghulu Says:

    Yaaa AMPUUUNNN

  33. adam Says:

    mau donk mandi bareng terus bobo bareng janda genit dan gatel …ayo2 dilelang2 menerima dolar dan rupiah….gak perlu ganteng yg penting duit banyak…ayo22 memek sarah dan rahma gatel neh

  34. tatang07 Says:

    emang bener-bener pemuas nafsu……..

  35. Dazzal berkata : Says:

    Roy Suryo lagi…. emang di negeri ini enggak ada orang ahli telematika lagi apa.. gua udah bosen komentarnya.. sarah mau bugil kek, rahma mau telanjang kek emang gua pikirin.. gitu aja heboh.. kalau senang-senang aja lihat foto gituan enggak usah munafik deh sok-sok bersih.. enggak ngaruh tuh foto bugil sarah ama moral bangsa ini.. kalau mau jujur kita ini emang punya moral apa.. bugil, telanjang di foto itu hak semua orang.. coba kalau gua yang bugil apa heboh juga.. apa bang roy juga berkomentar.. jadi yang mau surga silakan yang mau neraka silakan.. enggak usah komentarin kelakuan orang deh.. belum tentu juga kita bersih.. siapa tahu golongan orang-orang munafik yang jadi bahan bakarnya neraka jahanam.. jadi “silent is gold”

  36. theRons Says:

    jangan bugil di depan kamera!

  37. wahyudi Says:

    sayang……………. ga ngajak aku…..
    nyesel deh

  38. jirwan Says:

    gambarnya jangan diburamin dong

  39. jirwan Says:

    dimana bisa dapatin gambar aslinya, gue ingin body sarah ama rahma bugil, mulus apa nggak ya…..

  40. koyo Says:

    bagus…gw suka jadi nambah inpirasi hidup…..dan gw kira artis itu profil.. ysn pengumbar nafsu….tp tak semua artis…..

    Teungteingan cek sundamah……Indonesia ancur ku Nu kalakuan kiu
    padahal urang teh loba Jelema Islam….]
    Kumaha Yeuh

  41. camyla Says:

    astagfirullah hal adzim, tanda tanda apa lagi y?
    koq murah banget, bagai makanan yang dijual di pinggir jalan
    udah kena debu, dikerubuti lalat pasti harganya murah
    kasian …..
    sungguh tidak berharga

  42. sange Says:

    owwwwwwwwwwwwwww memek

  43. sange Says:

    hebat mentang2 bodinya ok maen pajang aja tu bodi sekalian aja tuh…………..yang lebih pulgar sekalian

  44. use Says:

    itulah enaknya hidup di negara ini, semua serba bebas dan semua bisa masuk TV and jadi terkenal, mo korupsi, bekelahi, saling fitnah, saling hina, membunuh, menipu, maling, mabok, mo foto bugil, mo foto lagi gituan, jualan narkoba, jual miras, demo radikal, merusak rumah atau tempat ibadah, mo mendirikan agama baru, atau merekayasa agama, mo kawin ama anak kecil atau ama manula atau mo apa saja bebas, silahkan ………. bebas euy!
    cuma inget perhitungannya nanti kalo udah co.id

  45. utuhajunk Says:

    MaNtab Choy
    http://utuhajunk.wordpress.com

  46. oemay Says:

    indonesia mulai hancur

  47. witridoank Says:

    wowwww………nekad juga ya buat cari pulus… apa gak ada yang lain yang bikin wowwwww…… gitu!!!

  48. rhey Says:

    nggak juga om… kalo gara2 masalah begituan ancur… indonesia bakalan ancur dari dulu mah…..

  49. Ayif Says:

    oooooooooo……

  50. Nanang Suryana Says:

    Wew kakak adik sama aja…😀

  51. okky oasis Says:

    aduh sayang banget emba’2 yang cantik2 tubunya nya di pamerin gt, bicara hati nurani seorang pria, aku suka bgt, tapi alangkah baiknya jangan di pamerin begitu,sayangkan..! jadi gimana gitu, yang awalnya semua pria penasaran dan bisa membuat emba’ bergelimang penggemar, akhirnya emba’ jadi basi’ atau di anggab hal yang lumrah seperti ikan asin yang di jual di pasar. tapi kalau alasan hanya mencari sensasi dengan hal seperti itu, aku pikir udah ketinggalan deh, dan masyarakat juga udah biasa aja to,
    ini hnya saran dan kritikan buat emba’2 yang cantik, tapi kalau alasannya emba’ tidak terpuasin dalam hal hubungan intim,karna laki2 yang egois yang mementingkan kepuasannya sendiri.kan sekarang udah canggih, ada alat yang bisa muasin, seperti mesin bor gt.
    kalau emba’2 marah dengan kata2 saya, silakan, berarti emba’ sadar bahwa hal yang di lakukan emba’2 yang cantik itu salah

  52. adi Says:

    Waduh waduh????
    Edan Tenan Rek!!!
    Dudu menungso meneh klakuane

  53. Pepi Says:

    wuiiii…. asik tuh…
    bisa di ajak mandi bareng gak!!!
    berapa tarifnya mandi ma tuh cwe brdua…???

  54. evisyari Says:

    Sadar….. Sadar…. Sadar….. Inget sama yang punya urip….
    Lha mbok Ya O berita-berita kayak gini gak usah di sebar di publik
    bayangin kalau foto kita yang ada di friendster atau facebook atau foto yang sudah online di dunia maya jadi sasaran….

    Salam kenal aja dan nunut komentar dari saya
    http://evisyari.wordpress.com

  55. feriadi isander Says:

    wah, dua sodara itu, gue banget…heheheheh

  56. Derry Irfandy Says:

    Kalo gak begini Azhari bersaudara gak bakal terkenal…

  57. ricohsanusi Says:

    sapa sih mereka?
    kog kayaknya sering banget namanya muncul klo nyerempet hal2 beginian, hehe🙂

  58. infoadip Says:

    hhhhh … dua bersaudara itu..bener2 bikin heboh ..kayaknya dia terkenal karena kehebohannya … bukan karena prestasinya

  59. myborderlessworld Says:

    gak papa kaleee…. biasa aja dong reaksinya. Aset-aset dia, malu-malu dia, kenapa juga pada sewot. kayak dirumah makan aja. Ada banyak hidangan, terserah mau pilih yang mana. Bebas-bebas aja …. kalo ada yang ngerasa keterlaluan, itu urusan moral mereka dan bukan urusan yang laen. Jadi, kalau sarah, rahma atau siapa aja mo bugil. atau yang laen itu hak mereka. Gak usah ngelarang atau jadi orang sok moralis! urusan ntar kalau udah mati mo kemana, ya jelaslah ke tanah, emang mau kemana. Gak mungkin kan ke neraka atau ke surga, lha wong neraka atau surga aja GAK ADA kok. Sah, sah aja, saya dukung mereka! hidup kita milik kita, mau diapain kek terserah kita! DUNIA TANPA BATAS, DUNIA KITA!

  60. sindanggalih Says:

    namanya calon penghuni neraka.

  61. aby Says:

    semoga saja keluarga kita ga’ ikutan kaya’ gitu!
    biarin aj yang lain gitu, neraka masih cukup kok
    yang mau nyari surga ingat diri, keluarga n kerabat dekat aj! udah……….
    umur dunia emang udah tinggal bonus doang kan!

  62. dennynoor Says:

    mungkin faktor redup karirnya,biasanya kan emang seperti itu yang banyak dilakukan para selebritis (tanpa bermaksud menuduh semuanya) salah satunya dilakukan dengan cara sepeti itu….guna mendongkrak kembali nilai jualnya..ha..ha..pokonya kontroversi aja..biar dibahas banyak media…..secara ga langsung kan promo juga???? he..he..kasian ya? walaupun kita ga tau maksudnya apa? terlepas dari itu semua..tetep salah non!!!! buatlah sensasi dengan prestasi…semoga kalian segera mendapat hidayah…tapi satu hal..hidayah itu harus dicari…aminn

  63. safarelmunawy Says:

    wah gilaaaaaa………edan binti sarap….
    gimana negara tidak dilanda bencana saban tahun,,orang2 kita (indonesia) sendiri udah nda punya lagi RASA MALU dan kalo boleh sdikit kasar udah bangga dengan dosa2nya. liat aja apa komentar si rahmah tersebut.

  64. Treante Says:

    semoga mereka cepat sadar🙂

  65. moeflich Says:

    Bangga punya foto-foto begini dan menyebarkannya di internet? Apa coba manfaatnya? Rating blog? Hanya serendah itukah blog kita diisi? Apakah Anda jadi terkenal karena ini? Banyak duit dan kaya? Tidak kan? Mengapa tidak menyebarkan yg bermanfaat, yang menggugah? Banyak orang lupa, menyebarkan foto-foto seperti selain tidak ada manfaatnya, menambah dosa bagi yang menyebarkannya. Mudah2an Anda merenung dan berubah. Saya yakin bisa!! Saya do’akan.

  66. asahannews.com Says:

    semestinya fhotonya tidak ditampilkan ataupun lebih dikaburkan lagi dibagian tengah kebawah….
    memalukan

  67. joseph Says:

    aku ndak ikut-ikutan ah…
    mending lihat nih web baruku bagus ndak http://www.m4rnos.com

  68. fafa Says:

    hei.. hei…
    kita lagi melihat dajjal episode abad 21…

    haha

    mereka pikir itu keren yah ????
    udah untung dikasih badan

    heraannn..
    udah gede kok masi mandi bareng ya ??
    adik aku aja nggak..

    fyuuh…
    untung aku nggak ikutan yang begituan…

    btw..
    mustinya fotonya gak usah ditampilin…
    kita dosa lho ngombar aib orang…

    semoga yang ada di foto itu baca..
    jadi nyadar deh

  69. jack Says:

    Udah… stop. Ga usah diplototin terus. Kembalilah ke istrinya masing-masing

  70. sunny ae Says:

    wahh……..mas itu bukan dajjal, kalau dajjal itu khan penipu, kalau itu masak penipu. itu nyata….
    kita harus instropeksi diri deh,… tahu gak,. itu merupakan cermin/wajah kita semua rakyat indonesia…
    renungkan sendiri maknanya….jangan asal mengklaim………..
    http://kesunyianku.wordpress.com/narsis-ah/
    dah gitu aja………..

  71. dawung Says:

    buat aku sih fine2 ajah, coz kita-kita pada sudag gde bukan begitu coy…………. jdi tau mna yang bagus ama yang buruk, santai aja lagi.

  72. okki Says:

    alah kasih biar ja tu orang be2…yang namanya dunia kayak gitu…ngga sik kalo di dunia orang alim semua…

  73. gunzip Says:

    astaga!
    Wow!!!
    sayang sekali yang q liat cuma yang dblur..
    cb kalo yang real..
    biar bisa ngasih comment yang obyektif gt loch..
    He….

  74. MEILINDA Says:

    syapa c mereka??artis??
    ga bagus bgd deh..ih

  75. furnitureofjepara Says:

    jablay

  76. bujanglahat Says:

    Subhanallahh….

    kenapa mandi mesti diphoto ya?

  77. staff32 Says:

    mantap dah

  78. kav2008 Says:

    itu ambar boneka kok kaya sarah ama rahma beneran ya..?? wah sapa neh yang buat bonekanya kok bisa mirip bener oeeee

  79. mang parno Says:

    oalah,,,,,,
    satu kilo berapa kira2 harganya ya,,,,,?
    jangan2 pamela anderson murka gara2 ada yang nyaingi,,,,,,,

  80. Justmine Says:

    kayanya mereka uda biasa ya begituan..kaya biasa di booking buat nyenengin orang aja…murahan bgt
    mau nya kaya Paris Hilton kali yeee..hiii malah jijay

  81. Darminto Says:

    Biarin aj napa ngurus orang lain, karna kita adlah mahluk Tuhan,
    hanya Dia yg bza nentuin benar salahnya kecuali kamu ngakunya TUHAN
    Dasar sirik weiiiiiiiiiiiiiii……..

  82. Palangka raya Says:

    Ghitu ad jd pd repot smuanya
    jangan suka nguruz oarang lain ah
    koreksi az dlu diri sendiri pa dah benar pa dah bersih dari dosa
    ingat Tuhan yang jd hakim nantinya bukan lho-lho padeeeeee
    jd jngan suka ngomentarin baik buruknya arang

  83. suryaden Says:

    wah, jangan disensor mas,
    liat gitu aja kok nggak boleh

  84. henny Says:

    TOBAAATTTT KELUARGA AZHARI!!!!!!!!!!!!

    MASA’ SEMUA ANAKNYA GAK ADA YG BENER BLAS??????????

  85. suryawijaya Says:

    Salut buat Sarah,Rahma & pak Roy,
    Sensasi memang diperlukan untuk para artis Indonesia,supaya bisa lebih ngetop di bidangnya masing2.Salut juga buat pak Roy,supaya bisa tambah top lagi di bidang Cyber yang terus mengungkap keaslian gambar bugil di Indonesia.Di tahun 2009 akan lebih sulit untuk mencari uang,maka di bidang inilah cara mereka mencari sensasi dan mendulang rezeki.Kalo masalah haram,halal & dosa itu urusan individual pribadi dengan Allah SWT,kita cuman jadi saksi aja deh. Lumayan bisa liat GRATISAN.thx

  86. pesong Says:

    mantab..😀

  87. meisusilo Says:

    Sejenak mari kita panjatkan doa kepada Alloh untuk para syuhada yang telah syahid (insya Alloh) mempertahankan bumi para nabi, Palestina.

    http://meisusilo.wordpress.com/2008/12/28/foto-foto-korban-pembantaian-yahudi/

  88. music-file Says:

    Lah pake diburem-buremin tuh photo. Biar aja seperti apa adanya. kalo berani diphoto (apalagi ada cowoknya), berarti berani dipublikasikan donk. Mereka bangga kok.

  89. ROY UDIN Says:

    AWASSS…. POWER STERIINGNYA JEBOOL…..APALAGI REMNYA…BLONG

  90. sabLeng Says:

    ya ampuN,,,,
    itu toket ato mangkok sayur ya gede banget…
    mau dong nenen skali2,,,,
    ntar foto mbah temen gw lg mandi dimuat ah,,biar bisa nyaingin mbak sarah

  91. Penggemar sarah Says:

    untuk yang gak kesensor kumpulan foto mereka ada di blogku. http://fotosarahazhari.blogspot.com/

  92. fatimah Says:

    wah……….edan tenan kuwi. mosok wedok karo wedok. lha piye ki jaman?

  93. Radja Ninin Says:

    foto2nya koq di sensor……ada yang full ga……….
    zaman sekarang lebih beradab ayam ya daripada manusia, liat aja ayam mana pernah buka dada ma paha dari lahir sudah ditutupinya. beda ama manusia jaman sekarang…………………….. tul ga bror

  94. SBYO Says:

    Asyik sih cuman kok gambarnya dikaburin, jadi konxxxku cuma ngaxxng separo, ayo siapa yang bisa bikin kxxxxlku ngaxxxgnya full?

  95. Hobi Cuprid ^^ | Coretan Gosip Says:

    […] Sarah Azhari dan Rahma Bugil Bareng « COMMUNITY, LIFESTYLE … […]

  96. welsas Says:

    sekali2 ama gue donk…
    sarah mau ga?
    ko ga ngebel gw sih??

  97. bule tersingkir Says:

    tadinya sih sebenarnya gue tuh ikut foto bareng dia,…tapi…karna anu gue kurang memuaskan mereka,..terpaksa deh gue disingkirkan……….., he dah tau belom…mereka kan dah bikin film bokep indonesia…..judulnya “birahi keluarga azhari”…… di filmnya mereka main sama cowok bule cebol (biar cebol anunye gede)…haaaaaa..haaaa….

  98. jhoemphoet Says:

    waduh yang kayak gini yang harus dilestarikan !!!!!!

  99. Imamora Says:

    Ngliatin foto sarah n rahma gk usah esmosi deh…,esmail (smile) aja.Kan lebih mending dr pd ngliatin foto kambing hahaha

  100. Imamora Says:

    Ngliatin foto sarah n rahma yg bugil gk usah esmosi deh…,esmail (smile) aja.Kan lebih mending dr pd ngliatin kambing walau sm2 bugilx hahaha

  101. anggi Says:

    JOH DANCOK WONG WEDO KOYOK ASU

  102. Jual PC Game,Software,Tut.Intrft,Seminar Sukses,SoftBiz Says:

    Wah indah benar…
    sayang agak bureng2 hehee

  103. DENCOM Says:

    itu blum sebrapa….yg lebih heboooh dong. itung-itung obat lmpoten

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: