Rahma Azhari Ingin Penjarakan Roy Suryo

azhari-sisterSempat mengelak keaslian foto, kini Rahma Azhari mengakui foto-foto bugil bersama kakaknya, Sarah Azhari. Ooppss, karena privacy-nya terusik Rahma ogah hidup di Indonesia. Rahma juga gregetan dan ingin memenjarakan Roy Suryo.

roy-suryo

Roy Suryo

Tidak seperti bantahan sebelumnya, Rahma Azhari dalam jumpa pers Rabu (24/12) mengakui kalau foto bugilnya dengan Sarah adalah asli. Adalah pakar telematika yang sempat bersuara lantang bahwa foto-foto LHER itu mengarah pada keaslian. “Foto diambil beberapa tahun lalau dari kamera digital. Bahkan ada kemungkinan pemotret kenal baik, ini terlihat dari respons foto mereka,” begitu kata Roy.
Sodokan Roy ini membuat Rahma merasa tak nyaman. “Kita berharap Roy Suryo tidak banyak memberi komentar. Roy Suryo ada kemungkinan kita pidanakan karena terlalu banyak berkomentar,” ujar Farhat Abbas, kuasa hukum Rahma.
Farhat menilai pernyataan pengamat telematika itu sudah tidak lagi pada tempatnya. Suami Nia Daniati itu menganggap bukan kapasitas Roy memberikan penilaian atau justifikasi soal foto-foto Rahma dan Sarah Azhari.

Farhat Abbas

Farhat Abbas

Selain berencana akan mempidanakan Roy, Farhat juga menyebut sejumlah nama yang diduga menyebarluaskan foto-foto tersebut. Menurutnya ada dua orang yang diduga terlibat penyebarluasan foto itu. “Di sini ada dua orang yang diduga terlibat, tapi yang satu nggak mungkin karena sudah wafat. Yang satu namanya Ronny Effendi Saut. Yang sudah wafat Hendra Gunawan,” tutur Farhat.
Peristiwa beredarnya foto-foto bugil dirinya dan Sarah Azhari membuat Rahma merasa hancur. Begitu hancurnya, Rahma sampai tak mau lagi tinggal di Indonesia. “Saya nggak mau tinggal di sini lagi,” kata Rahma.
Dampak dari keputusan Rahma tersebut bisa saja mendapat tanggapan miring dari masyarakat. Namun ibu satu puteri itu tak peduli. “Saya nggak peduli dibilang sok bule, blak-blakan,” ujar Rahma. Soal foto-foto bugilnya yang beredar, bintang film ‘Suami-suami Takut Istri’ itu yakin ada orang tak suka padanya dan Sarah. “Mungkin ada orang yang suka, ngelihat saya dan Sarah ditelanjangi,” tukasnya. “Saya depresi, saya disiksa, saya hancur,” curhatnya.

Two pieces bikini in Dreamland

Two pieces bikini in Dreamland

Rahma tak ingat kapan foto tersebut dilakukannya bersama Sarah. Hanya saja, seingatnya ketika foto tersebut diambil ia masih memakai baju. “Aku lihat memang di situ ada foto aku sama Sarah di Pantai Dreamland Bali. Tapi aku pakai baju bikini yang two pieces,” jelas Rahma.
Ditambahkan Rahma, foto tersebut pernah ada di komputer mantan suaminya Rauf. Ketika mereka bercerai, foto-foto itu dihapus oleh Rauf. “Kan nggak mungkin, nggak etis dia memperlihatkan foto-foto mantan istrinya,” ujarnya.
Dengan menangis, Rahma berujar sebagai ibu dari seorang putri, ia menyayangkan beredarnya foto tersebut. Menurutnya apa yang tengah terjadi padanya dan Sarah saat ini bukanlah sebuah sensasi membanggakan. “Ibu mana yang bangga ketika seorang anak melihat foto ibunya telanjang,” tuturnya dengan air mata menetes.
Bagaimanapun hancurnya Rahma, foto-foto itu kini telah beredar luas. Ia pun siap menangggung pro dan kontra yang terjadi di masyarakat. “Ini semua pembunuhan karakter, foto lagi, foto lagi, capek,” tandasnya.

Tag: , , ,

9 Tanggapan to “Rahma Azhari Ingin Penjarakan Roy Suryo”

  1. harcor Says:

    ngakungnya

  2. annas Says:

    duh rahma-rahma, sayangilah tubuhmuu. gue tahu lo orang dermawan, tapi plis dong ah, kalo daerah sensitif dan organ vital mah jangan buat shadaqah…

    btw, beneran dia nyesel karena fotonya beredar??? atau nyesel, kenapa gak dari dulu yah??? secara hari gene gitu lho [unya foto bugil, kalo ga buat diekspose buat apalagi, betapa nasrisnya dia kalo foto itu utk konsumsi pribadi doang….

    yaaah saya juga nyesel, kenapa gak dari dulu aku mengenalmu, pasti aku perkosa kau, karena terhanyut dengan kesexian tubuhmu…

    duh, rahma….

  3. joseph Says:

    berita kaya gitu kok di gede-gedein terus…. kayak ndak ada kerjaan lain aja… http://www.m4rnos.com

  4. josef Says:

    Iyah benar nyesel. Tapi Sih Roy Suryo ngk usah ikut campur urusan orang lain.Sok jago. IT profesionals seperti gw uda ngk suka ama sih Roy. Karena apa IT punya etika apalagi masalah buka urusan orang lain. Izin ngk punya atas namanya sendiri lagi. Pantes aja para permain underground di dunia hackers dan blogger ngk suka ama dia. Gara2 dia nanti ada spamming sms seperti spamming emails. Liat aja Caleg asli Yogya gitu sms spam punya dia. Kenal aja ngk sms dapet. Liatin aja kalo nama Roy Suryo muncul di Teve besok pasti ada yng deface website permerintahan. ROY LOE JGN CARI MUKA DI TV. KALO KITA BUTUH LOE KITA KASIH TAHU…

  5. jumeno Says:

    Die bingung pak Mukanya dimana-mana :))

  6. oracle Says:

    gak mau tinggal di indonesia??? wakakakakak, emang nya di barat loe mo jadi apa? di barat loe bukan sapa sapa, gak ada yg akan ngasih kamu order kayak di indonesia. mau dapat duit darimana kalo bukan di indonesia?

  7. pejaka ganteng Says:

    kok aneh ya… padahal gak begitu cantik, cuman montok aja sebenarnya,.
    yaaa…. emang begitulah wanita, pasti jadi santapan bagi lelaki sapa aja yang memandangnya .
    sarah azhari telanjang keliling kampung
    salam kenal…..

  8. cakrud Says:

    gak ada pakar lagi ta selain om roy, capek dehhhh

  9. spiky Says:

    aduh gile bo’….tu paan ceh.mupeng nich gue.klo perlu roy suryo cari semua artis2 yg phosenya kyak gitu,ntar loe edarin semua.paling g bagi2 dong.biar bnyak koleksi ku.lumayan buat….tiiiittttt.

    bagi artis,photo koleksinya di expose dong…..pliiisssss(kusus artis cew yg sexi n cantik,yg lain kelaut ja)

    merdeka..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: