Ramalan 2009 versi Mama Lauren & Permadi

laurenBukan hanya krisis ekonomi global yang mengancam di tahun 2009. Pertengahan tahun Kerbau Tanah ini diramal bakal terjadi kekacauan yang dipicu oleh pergolakan politik. Inilah prediksi Mama Lauren dan paranormal Permadi SH.

RAMALAN MAMA LAUREN:
POLITIK

– Terjadi pergolakan politik besar-besaran
– Dua politisi kawakan tewas terbunuh akibat akumulasi persaingan.

EKONOMI
– Banyak cobaan di sisi properti, pertambangan, perkebunan, penerbangan, perkapalan, dan perminyakan.
– Banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK karyawannya.
– Investor di bisnis properti sebaiknya lebih bersabar.
– Bursa saham akan ditutup di beberapa negara termasuk Indonesia.
– Harga sandang dan pangan juga melonjak naik.

ENTERTAINMENT
– Wabah kawin cerai masih tetap marak.
– Tapi ada dua pasangan yang sudah bercerai akan rujuk kembali.
– Indonesia juga akan kehilangan tujuh bintang terkenal, yakni empat laki-laki dan tiga perempuan. Dua laki-laki dan satu perempuan di antaranya meninggal karena narkoba, dan empat orang lainnya karena sakit.

BENCANA
– Curah hujan terbesar akan terjadi pada Desember 2008 hingga Januari 2009.
– Musim pancaroba akan terjadi pada April dan Mei serta Oktober-November.
– Saat pancaroba ini, bisa terjadi badai dan petir.
– Gempa bumi juga terjadi di sejumlah wilayah yang akan memakan banyak korban jiwa dan materi.
– Juga akan terjadi gunung meletus.
– Waspadai kecelakaan pesawat terbang, kereta api, bus, dan kapal laut.
– Bencana banjir di DKI Jakarta juga tak bisa dielakkan.
– Banjir dan tanah longsor akan terjadi di daerah Jawa Barat.
– Gempa dan tanah longsor juga masih mengintai Sumatera Barat, Tapanuli bagian barat, dan Aceh bagian Barat. Sedangkan air laut yang pasang akan mengalir menuju sungai-sungai di Kalimantan.

RAMALAN PERMADI:
POLITIK

– Terjadi kekacauan politik.
– Pemilu 2009 tak akan terwujud.

EKONOMI
– Akan terus mengalami keterpurukan karena keberpihakan pada kepentingan asing.

Tag: , , ,

48 Tanggapan to “Ramalan 2009 versi Mama Lauren & Permadi”

  1. Panji Sidharta Says:

    Kalo ramalan mama lauren bolehlah, tpi kalo permadi cuman negativity aja isinya. Bencan ekonomi, politik, alam memaksa manusia kembali ke asal. Hidup untuk belajar mengenal Tuhan dan ciptaannya bukan cari duit, merusak alam dan intrik politik. Gak penting!

  2. jody Says:

    Bisa saja terjadi.!! Karena ini Hanya ramalan / Perkiraan sebaiknya kita berhati – hati untuk mengambil keputusan .

  3. Green Crocs Says:

    OOOO SRAAAM!!!

  4. Ni2ng Says:

    wahhhh jadi takut….mau nanya nihhh
    tauu ga lapangan karebosi di makassar

    yang direnovasi….
    denger2 nihh kata mama lauren bkalan ada bencana yahh disana ??
    pliz jawab di email aq yahh

    soalnya sy rada2 takut ke karebosi sana…apalgi msuk ke ruang bawah tanahx..

  5. Justmine Says:

    Serem juga..ya..
    kalo percaya takut dosa
    yang bisa kita lakukan adalah berdoa Mohon perlindungan dan yang terbaik ma yang di Atas tentunya

  6. Awan Says:

    Ramalan versi visi dari keduanya bisa akurat atau tidak tergantung kemampuan mereka masing2 saat ini, kalau ingin membandingkan sebaiknya juga mencari info ramalan/prediksi secara teori seperti dengan fengshui (bisa dilihat bulan depan di indofengshui.com).

    Menurutk saya cara menyikapinya, jangan takut… optimasikan keberuntungan kita dalam tiga hal: tingkatkan kewaspadaan dan aware terhadap situasi, gunakan kemampuan akal kita untuk menyiasati situasi, cintailah alam semesta, lingkungan kita hidup dan sesama mahluk tuhan dan terakhir rajin berdoa dan mencintai Yang Kuasa… dst… and selalu berfikir positif… itu aja kali IMHO…:) salam

  7. suryawijaya Says:

    kira2 NKRI yang aman dan tentram,kapankah akan terwujud kalau semua politikus masih mementingkan keserakahan diri sendiri??thx

  8. suryawijaya Says:

    Kalau semua bidang akan mengalami kemunduran,berarti kita akan kembali ke zaman under development countries,kami sebagai rakyat kecil harus berbuat apa?penganguran akan bertambah,berarti tingkat kestabilan ekonomi akan goyang dan inflasi akan meningkat tajam?apakah presiden mendatang akan bisa menstabilkan perekonomian Indonesia?bingung nih?mohon tanggapan dari para expert di bidang ekonomi,sandang dan pangan?trims sebelumnya.

  9. bijakpulon Says:

    Kejadian politik ya akan seperti itu, tahun 2009 adalah tahun pemilu situasi apapun akan bisa terjadi, dari kejadian paling kondusif sampai mengalami kekacauan luar biasa. Coba kalo bukan tahun pemilu apakah ramalannya akan seperti itu, tentu tidak bukan?

    Kalo bencana ekonomi tanya ama pakar ekonomi dong. Krisis global udah berjalan dengan segala dampaknya. Diramal atau nggak dampak positif dan negatifnya pasti muncul.

    Permasalahan artis ada yang meninggal atau tidak ya kalo memang udah waktunya dipanggil Allah ya begitu. Apakah sang peramal juga bisa meramalkan kapan ia mati, lha wong kapan dia mati aja nggak tahu kapan, mau meramal kematian orang?.

    Kejadian alam setiap tahun akan seperti itu siklusnya. Alam akan selalu mencari keseimbangan baru. Bencana banjir, tanah longsor, gempa bumi, gunung meletus, wabah penyakit, dll.

    Kejadian alam tanyakan kepada ahli alam
    Kejadian Politik tanyakan pada pakar politik
    Kejadian ekonomi tanyakan kepada ahli ekonomi, permasalahan agama minta penjelasan kepada ahlinya, dll
    semua akan menjadi jelas dan menjelaskan ketimbang, bertanya kepada seseorang yang tidak punya argumentasi ilmiah. Kalaupun bertanya kepada ahli intuisi (peramal) apa sich standarisasinya?.

    So…..Ramalan terbesar adalah Al Qur’an, Kejadian masa lalu, sekarang dan akan datang lengkap ada disana, Mari kita mengkajinya dan bertanya langsung dengan para ahlinya.

  10. suryawijaya Says:

    Kalo boleh tanya ke mama Loren & Pak Permadi,
    Apakah Presiden mendatang bisa merubah situasi yang politik & ekonomi tidak stabil ini menjadi aman,tentram, loh jinawe. Thx

  11. mbuh Says:

    ah…males…., permadi sok tau….,apa2 yg diramal politik…,ga pcy jg dia jago ngeramal…,ga pnh akurat dari dulu ramalanya,cm buat cari kpntgn politik individu,malesssinnnn…..

  12. iklangede.com Says:

    Inget Tuhan . . rek . .

    Tuhan tidak akan membocorkan Rahasianya kepada manusia.

  13. gita35 Says:

    mama lauren ramalannya emang patut diperhitungkan.
    ga sedikit ramalannya yang bener.
    MAKA BERHATI_HATILAH WAHAI KALIAN….

  14. denmashood Says:

    CAPEDE
    BTW
    NUMPANG IKLAN:

    HOT MOVIE 21
    http://denmashood.wordpress.com/category/movies/

    TNI-AU ISWAHJUDI MADIUN (F-16 & F-5 Tigers Indonesia)
    http://denmashood.wordpress.com/category/nationalizm/

    SUKHOI INDONESIA
    http://denmashood.wordpress.com/category/nationalizm/

  15. danangak Says:

    Gak percaya tuh!!!!!!!!

  16. roumink Says:

    hehehe…saia juga ada ramalan itu…
    sory buat yang punya blog ini….karena tulisannya saya kutip…
    makasih…

    dijamin ramalannya ga biasa…

    http://roumink.wordpress.com/2008/12/28/ramalan-2009/

    lam kenal🙂

  17. Ramalan 2009? « tentang kita dan dunia Says:

    […] sumber di sini […]

  18. Hackerwarrior Says:

    Situ…tuhan…main ramal2 aja……..sok tau lu pade….

  19. meisusilo Says:

    Sejenak mari kita panjatkan doa kepada Alloh untuk para syuhada yang telah syahid (insya Alloh) membela negeri mereka, bumi para nabi, Paletina

    http://meisusilo.wordpress.com/2008/12/28/foto-foto-korban-pembantaian-yahudi/

  20. Alvin Says:

    Paling enak ngeramal yang negatif2x. kalo realitanya negatif, sesuai ramalan, masyarakat akan membenarkan si peramal dan si peramal akan happy. tapi kalo realitanya ternyata positif, masyarakat nggak akan ngedumel. Malah justru bersyukur, dan si peramal pun happy meski meleset. Jadi dengan meramal negatif, si peramal tetep happy apapun realitanya nanti.

  21. Riz Says:

    musyrik……….. musyrik
    itulah tipu daya syaitan !!!

    Informasi itu bisa terjadi karena syaitan mencuri berita dari langit lalu menyampaikan pada kawannya (peramal2) \

    Naudzubillahi min dzaalik ……….
    Jangan percaya akan informasi ini , kalaulah benar itu adalah TAKDIR ALLOH SUBHANA WATA’ALA

  22. irma14 Says:

    SiiiP Beritanya mantaP,
    Makasih juga saya sampaikan kepada penulis dan kepada syaitan yang telah membocorkan rahasia langit ini, mudah2an kita bisa terus waspada dan mawas diri terhadap segala kejadian yang menimpa kita dan saudara2 kita setanah air.
    Dan semoga kita bisa mengambil hikmah dari seluruh kejadian itu.

  23. 01gunkz Says:

    wah,,, mudahan ramalan mama laurent meleset…..

  24. masdanank Says:

    waduh gimana ya percaya ato enggak ya, kalo berdasarkan tulisan tadi, kayanya itu cuma berdasarkan pengamatan aja deh, soo kalo mereka ngaku paranormal, jangan ngeramalin yang sudah bisa ditebak dari sekarang, kalo kaya gitu anak SD juga bisa, tapi kalo cuma sekedar WARNING aja, maybe it’s ok, but no more okay

  25. mizs kiky Says:

    waduh….jangan mpe kejadian donks….
    jadi takut aku melangkah ke 2009…
    hikshiks…..
    jangan sampe ada 2 politisi kita yang kebunuh…
    aku takutnya nanti bakal ada kerusuhan kayak tahun 98 dulu….

    moga2….2009…
    krisis ekonomi global segera berakhir
    dan pemilu 2009 sukses..
    dollar ga naik trus
    perkebunan,pertanian,pertambangan ,dll juga bursa saham kembali normal

    AMIN

  26. ALOY Says:

    Semua itu ada waktunya….Tidak ada sumur mencari gayung…mama laurent salah satu yang punya talenta.setahu saya memang peringatan pasti ada…Bencana terjadi atas kehendakNya tapi perlu diingat..kebebasan yang diberikan olehNya apakah sudah dilaksanakan dng baik??Apakah alam rusak dng sendirinya??siapa yang merusak??teknologi apakah sudah mengayomi dng baik??sebab akibat apakah sudah diperhitungkan???Banyak kebebasan manusia yang berjalan membuat aturan tdk pernah mengatur.
    Apakah Tuhan membiarkan??Tanggung jawab siapakah ini semua??Agama dimanakah ditempatkan??Moral,tanggung jawab dimana menghadap???
    Sikap apakah yang perlu diambil dng peringatan ini??
    KITA PERLU BERSIKAP WICAKSONO,HARUM KUSUMO HATI KITA,DAN DENGARKAN SALUYU SEBAGAI SALAH SATU SIFAT ALLAH.

    TIDAK ADA KEKEKALAN DALAM ALAM INI,PERUBAHAN SELALU ADA..APA ITU SEIMBANG,SILAHKAN DITERJEMAHKAN SENDIRI MENURUT KEBEBASAN KITA SEBAGAI HAMBA ALLAH.SELAMAT TAHUN BARU 2009.

  27. yulie.mrg Says:

    klo percaya sebaiknya ya dipersiapkan sedini mungkin,
    tapi ya jngan percaya 100% paling tidak mendeketi 50 lahh…
    sebagai pertimbangan………..ya toh…….
    lebih bai kita berdoa , supaya tuhan tetap memelihara negara ,
    semoga lebih baik dari sebelum2 nya.syukur -syukur makmur sentosa.
    amiiiiiiiiiiiiiin..

  28. firman Says:

    semoga yang baik baik terjadi tapi yang jelek di batalkan oleh allah swt, allahu akbar kun kata muhammad fayakun kata jibril kunfayakun kata allah maka terjadi terjadilah

  29. bryant Says:

    Ramalan nya dari dulu kok jelek mlulu ….
    Ramalan mama lauren 2008 tentang krisis ekonomi global terbukti lo….

  30. aswin Says:

    ramalannya yang akurat bisa ga ya? banjirnya tanggal brp? 2 orang politik itu siapa? yg bunuh siapa?
    kapan bagusnya beli dan jual saham?

    itu aja deh🙂

  31. STEVANNY Says:

    ala permadi sih ga da yang bener tuh ramalannya.. cuman nyari sensasi aja supaya di samain ama mama lauren..diri dulu dah keliatan banget tuh permadi asal jiplak aja..belajar dulu kalee kalo mau jadi peramal, jangan asal ngomong aja lo…

  32. mike Lando Says:

    wah……serem juga nih………

  33. snow_white Says:

    waduh….
    kalau semua transportasi harus di waspadai,
    kayak nya gue kudu’ beli sepeda neh..!!!
    mending gue nge_gowes dah !!!
    biar lambat, asal selamat…..

  34. suryawijaya Says:

    Ramalan 2009 untuk dapet rezeki/uang yang kena PHK kok nggk ada ya?kan kita harus ngasih makan dan menyekolahkan anak2.thx

  35. Ramalan Mama Laurent Says:

    ramalan Mama Laurent tentang ekonomi 2009 cukup menakutkan. Semoga saja ramalan ini tidak terjadi.

  36. nonot Says:

    bukan mama laurent yg jago ngeramal tapi macan luorenk

  37. nickola adidaya Says:

    Kalau kita berbicara dunia alam roh, ramalan itu ada yang bener tapi banyak juga ramalan-ramalan yang ngawurr..sebab ‘tau apa yang akan terjadi’ itu bisa melalui mimpi, tanda-tanda fisik, kejadian peristiwa, meditasi, sembahyang, puasa dan banyak cara-cara yang lain..semua ‘wangsit’ yang kita terima bisa dari setan apa Tuhan..itu yang jadi masalah…
    Menurut mata batin saya : Setan dan pengikutnya hari-hari ini (tahun 2009) sedang tambah kerja keras siang malam tidak berhenti cari pengikut sebanyak-banyaknya untuk dibawa keneraka sebab setanpun tau ‘waktunya semakin dekat’ sekalipun tidak ada satu makhlukpun yang tau tepatnya kapan..dan setan-setan level tinggipun tidak sungkan-sungkan turun langsung. Setan jenis ini MENGUASAI JIWA DAN PIKIRAN mereka sangat rapi mengatur siasat dan strategi bahkan sepertinya ‘TIDAK NAMPAK’ kalau itu semuanya pekerjaan setan jenis ini : kemarahan, kekacauan, pemberontakan, merasa tidak bersalah, merasa paling bener, pembunuhan, perceraian, perselisihan, pemecah belah, perselingkuhan, sex bebas, kekejaman, kecewa, kuatir, uang segala-galanya, merasa paling kaya, merasa paling terhormat dan banyak lagi..itu semua dibuat setan untuk menyerang jiwa dan pikiran manusia supaya tertawan oleh mereka..HATI-HATI !! akibatnya : akan terjadi satu dengan yang lain pertengkaran antar suku, antar kelompok dan golongan/partai,ras agama bisa saling menyalahkan, pembunuhan semakin meningkat, kemiskinan meningkat, terjadi malapetaka, terjadi kekacauan politik ekonomi dan sosial..Nubuatan-nubuatan dalam kitab-kitab suci sudah jelas sekali mengenai ‘Akhir zaman’ banyak terjadi bencana :
    – LANGIT akan mencurahkan air yang membuat banjir.
    – BUMI akan bergoncang dan gempa terjadi, gunung akan meletus
    – LAUT menumpahkan isinya bisa jadi tsunami, beberapa pulau tenggelam dan akan banyak terjadi korban jiwa
    sekali lagi kita harusnya mengerti sebagai bangsa yang beriman kepada Tuhan sesungguhnya musuh kita bukan manusianya namun PENGUASA-PENGUASA GELAPNYA..itu yang kita lawan dengan selalu waspada dan berjaga-jaga di dalam HATI kita dengan merendahkan diri dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa supaya HATI kita dikuasai-Nya dan kita dapat melakukan apa yang benar dimata-Nya..
    Kita tau dunia sedang digoncang..tapi kalau saudara dan saya TETAP DI DALAM TUHAN pasti tidak akan ikut tergoncang!!!

  38. Rere Says:

    Gimana sih…kata mama lorent Presiden yang bakal kepilih pemilu kali ini
    bagus.tapi kok, pemilu ga bakal terwujud.
    gimana presiden bisa kepilih kalo pemilu ga terwujud.

  39. Says:

    Wew,ternyata aku salah lihat, ternyata 7 artis ya. Aku kira 8 artis. -_-‘

  40. Says:

    Oh ya. Nasib palestina bagaimana ya. Moga2 gk ada perang lagi

  41. мr Says:

    kykny Gw tau artis yg cerai dan yg akan balik lagi de.. mungkin si SA**** J*MIL sama, D**I P**S*I** (*=artinya disensor)
    tambahan u/ …


  42. мr Says:

    tambahan u/ …


  43. hans Says:

    waduh…kalo saya tetep tenang aja tuh hadapi apa yang akan terjadi nanti,yang penting kita Prepare aja dech..inget ama Tuhan itu nomer satu!!!TUHAN MENYERTAI DAN MENJAGA KITA asal kita Percaya..itu aja!!!

  44. Ramalan.. « R4ulityes’s Blog Says:

    […] Sumber: https://smatri.wordpress.com/2008/12/24/ramalan-tahun-2009-mama-lauren-permadi/ […]

  45. sugiar_yao Says:

    Dengan banyak melakukan amal perbuatan baik, boleh dikata pasti diri kita dapat terhindar dari bencana yang datang silih berganti.
    Hidup atas dasar Damai, Amal, Karya untuk mencapai Hidup Tenang akan menjadikan diri kita terhindar dari bencana yang akan datang silih berganti

  46. firdausy Hanif Says:

    Permadi..si peramal palsu…meramal banyak blesetnya dari pada kenanya.
    Waktu ditanya..kenapa ramalannya tidak terbukti..? jawabnya : kenapa percaya terhadap ramalannya..!. Itu jawaban Ngless ala permadi yang tidak bertanggung jawab atas ucapannya alias ASBUN (Asal Bunyi).

    Nah…baca ramalan permadi diatas…Tidak terbuktikan sekarang ?. Orang pikun kok dibuat referensi untuk ramalan.

    Kalau aku jadi permadi….malu banget…mending diam dari pada banyak ramalan tapi pada bleset…

  47. agus budi s Says:

    dari ramalan-ramalan itu apakah harus terjadi atau ada cara untuk menanggulanginya? kalau ada caranya mungkin bisa diperkecil resikonya

  48. Irma Says:

    Aduh…. kok ya yang diramal yang serem-serem. mana sisi baiknya.
    Tapi gue yakin setiap akibat pasti ada sebab. dan setia sebab pasti ada ujian dan setiap ujian pasti ada imbalan dan setiap imbalan pasti ada hikmah. Ya… mudah2an bumi indinesia dijauhkan dari segala malapetaka, tidak lepas dari manusianya atau masyarakatnya.
    Mbok hidup penuh cinta damai, jangan saling gontok-gontokan, demo-demoan, jangan terpancing provokasi. Panjatkan do’a smoga indonesia selalu jaya, aman dan sentosa. amin….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: