Sarah Azhari Stres, Cari Dalang Penyebar Foto

sara-closeSarah Azhari stres menyikapi bocornya foto-foto pribadinya tatkala mandi bareng dengan Rahma Azhari. Berikut curahan hati Sarah Azhari seperti dikutip dari blog pribadinya.

Beberapa hari yang lalu saya mendapat kabar dari Jakarta bahwa foto2 saya beredar di internet, saya sangat terkejut dan hampir pingsan,sehingga tangan saya kini terluka dan harus dirawat dengan intensive.
Saya sangat kecewa dan tidak bisa mengkonfirmasi secara langsung karena saya tidak berada di Jakarta karena sedang membawa anak saya berlibur,demikian juga adik saya Rahma beliau juga sangat kecewa dengan kejadian tersebut, semua kami serahkan ke pengacara kami, dan memohon agar semua semua rekan media dan juga pihak berwajib membantu kami untuk menulusuri siapa dalang yang menyebarkan foto2 tersebut. Karena kejadian ini termasuk juga sebagai pencemaran dan pemerasan terhadap diri saya dan adik saya.
Kami sangat sedih hal ini terjadi di saat kami sedang mencoba hidup tenang, terutama saya yang sudah 2 tahun terakhir mengurangi kegiatan saya di tv ataupun media hiburan,saya sedang memperbaiki kehidupan, karir, dan konsentrasi penuh dengan kehidupan keluarga.
Saya tidak mau juga bersifat munafik atau apapun itu,saya mengerti sebagai manusia saya tidak luput dari kesalahan, namun saya juga berharap agar kesempatan saya untuk mendapatkan hidup yang tenang juga bisa saya dapatkan, tentunya support dari publik,karena jujur saya sudah lelah dengan cobaan semacam ini.
Maka dari itu kami juga tidak akan tinggal diam dan akan menulusuri siapa yang tega berbuat demikian terhadap kami, kami akan menempuh jalur hukum untuk hal tersebut, dan memohon agar semua pihak yang mungkin mengetahui dalang dari penyebaran foto2 tersebut untuk memberitahukan kami, pihak berwajib atau pengacara kami. Mohon maaf jika ada kata-kata yang salah, terima kasih atas perhatiannya.

Tag: , , ,

8 Tanggapan to “Sarah Azhari Stres, Cari Dalang Penyebar Foto”

  1. Wak Djo Says:

    Saya terima CURHATnya.. Terima Kasih.. tapi jangan diulangi lagi ya Nduuk?? (kecuali pose2 yang lain)

  2. andesconet Says:

    insaf ya,,,Ndukk ?

  3. annas Says:

    duh rahma-rahma, sayangilah tubuhmuu. gue tahu lo orang dermawan, tapi plis dong ah, kalo daerah sensitif dan organ vital mah jangan buat shadaqah…

    btw, beneran dia nyesel karena fotonya beredar??? atau nyesel, kenapa gak dari dulu yah??? secara hari gene gitu lho [unya foto bugil, kalo ga buat diekspose buat apalagi, betapa nasrisnya dia kalo foto itu utk konsumsi pribadi doang….

    yaaah saya juga nyesel, kenapa gak dari dulu aku mengenalmu, pasti aku perkosa kau, karena terhanyut dengan kesexian tubuhmu…

  4. masdanank Says:

    coba deh pahami istilah ini “mana ada maling mau ngaku” ato “siapa menanam siapa yang menuai” bisa juga yang ini “ayam betina kalo bertelur pasti berkokok”🙂

  5. oden Says:

    dalangnya pasti yg jelas kamu Sarah, lha wong yg dipotretnya juga elo. coba kalo elo ga diphoto …… pissssss

  6. JAWIR Says:

    hehehe … tobatnya beneran ga tuh???? doi pandai bersandiwara sih

  7. bujang tua Says:

    jadi orang itu harus lah baik maka aurat itu harus ditutup bukan di obral

  8. Bogel Says:

    hehehe sapa sih yang gak kenal dengan keluarga Azhari, secara yah baik yang laki maupun perempuannya gak ada benernya.
    udah lah jangan pura-2 nangis didepan kamera, kami tahu itu bukan tangis penyesalan tapi tangis bahagia, karena dengan expose begitu pasti banyak bule – bule yang datang.

    selamat yah, short time brapa neh

Tinggalkan Balasan

