Foto Bugil Sarah dan Rahma Azhari Mengapit Pria

trio

Sensasi Sarah Azhari dan Rahma Azhari yang mandi berdua dalam kondisi telanjang bulat, masih terasa heboh. Pasalnya, dalam sebuah foto ada seorang pria hanya mengenakan CD ikut berpose di kamar mandi itu.

Pria ber-CD hitam ini muncul di antara sederetan foto mandi bugilnya Sarah Azhari dan Rahma Azhari saat liburan di Dreamland sekitar lima tahun silam. Kemungkinan besar pria ini adalah orang yang mengarahkan kamera digitalnya saat Sarah dan Rahma mandi.

sarah-rahma-pria

Lalu siapa yang memotret mereka bertiga saat foto 2 in 1 ini? Bisa jadi salah satu dari wajah-wajah yang juga muncul dalam rangkaian foto liburan di Dreamland, Bali. Yang jelas CD-nya berwarna hitam dan badan sekitar 10cm lebih tinggi dari Azhari bersaudari itu.

holiday2

Tag: , , ,

50 Tanggapan to “Foto Bugil Sarah dan Rahma Azhari Mengapit Pria”

  1. Nasrul Makdis Says:

    Wah, lacak terus beritanya, karena tidak sesuai dengan budaya timur

  2. maesy4blog Says:

    malu – maluin neGara Indonesia aJjaaH decH…!!!!

  3. yudhaningrumblog Says:

    g banget dech……….

  4. betmenphy Says:

    dasar penyakit…

  5. aquwprima Says:

    ampun deh

  6. wendi Says:

    penjarain skarang juga tu orang…tagakkan keadilan di negri ini…mana ketegasan mu wahai pemerintah…!!!!

  7. nuning68 Says:

    sudah lupa pada akidahnya

  8. indonesia82 Says:

    artis bejat kayak gitu meding sekali kali kasih tindakan tegas..utamanya pihak kepolisian supaya mengatensinya jangan cuma terima laporan saja..tolong ya pak…trus FPI dimana suaramu dan tindakanmu..kenapa musti inul saja ini ada tetangga jakartamu yang bugil..apa yang kamu lakukan….tolong bangkit seperti dulu..hadapi hal hal yang melanggar adat ketimuran..

  9. teswordpress Says:

    Kalau suka yg bugil2 itu disini:

    http://teswordpress.wordpress.com/2008/12/10/muhammad-utusan-setan-lucifer-atau-utusan-tuhan-jhvh-jireh/

  10. indonesia82 Says:

    okelah jika pihak kepolisian belum cukup bukti untuk melakukan pengungkapan…setidaknya di indonesia ini banyak pakar telematika..yang bisa diajak berdiskusi terkait kebenaran foto tersebut…bukan malah menunggu up date dari pemberitaan..payah dong dong kalo jajaran kepolisan nunggu up date pemberitaan untuk ungkap sebuah kasus…nah cari gebrakan baru…tunjukan polisi di tahun 2000 keatas sudah modern dan mampu bekerja tanpa adanya embel embel 86…mohon untuk kepolisan 87 atensi kasus sarah dan rahma…kasih tindakan mereka ADOPSI kasus ini agar….tidak diikuti generasi berikutnya…

  11. ardiansandy Says:

    parah banget ya? GILA!!!! ga nyangka , ada orang indonesia yang kaya dia,,, bwt pak polisi, ayo donk pake uu pornografi bwt jeblosin mereka ke penjara! udah mahal2 bikin uu, malah ga di pake.. uuuuu…… kelakuan rahma n sarah azhari udah kelewat PORNO!!!!

  12. indonesia82 Says:

    sudahlah pokoknya ak selalu dukung pihak kepolisian terutama ormas islam yang lebih memiliki kompeten untuk mengtrol perilaku masyarakat bangsa yang dikenal kental dengan budaya timur ini…dan pihak kepolisian musti terus semangat ya ..oke bye bye

  13. makassar marah Says:

    salam,

    kalau Sarah dan Rahma BUGIL…jangan-jangan gak pernah diajarkan akhlak di keluarganya kali ya??
    Hitung-hitung gak masalah sih kalau di Rumahnya sendiri mau NUNGGING SAMBIL BUGIL, SILAHKAN TAPI JANGAN DI TEMPAT UMUM DONG!menggoda iman
    semoga saja TIDAK SAMAPAI DI MAKASSAR NUNGGINGNYA YA! PASTI LAPPO’KO MAE…edede BEJATNYA!

  14. buahjeruk Says:

    ngak usah ditampilin fotonya.,..
    ntar anda juga berkontribusi menyebar gambar porno di internet.
    setiap mata yg memandang dan berdosa,,

    anda ikut menjadi Uplinenya..
    segera hapus gambarnya…

    tks.
    http://buahjeruk.wordpress.com/

  15. amir Says:

    ya ampun….. ko bisa sech???

  16. kuburaya Says:

    ndak benar dah tu.
    jual badan die………
    pasti mahal tu ………….
    tegakkan UU APP
    tangkap …………..

  17. Nila Says:

    gimana sih didikan orang tuanya?

  18. SOLEH Says:

    kalau bisa yang lebih HOT LAGI NON……….

  19. Hasan Syah Says:

    ohohoo… no commrnt dah

  20. dedox0297 Says:

    Merusak citra n martabat masyarakat indonesia.

    Dasar virus bf.

  21. Rozi Says:

    wow….. mas suka masukin saja. hahahaha

  22. mus Says:

    gk usah pd ngamuk2.. tapi paling duluan cari gambarnya… nikmatin aj.. jangan comel

  23. omiyan Says:

    hhmm gubraakkk

  24. osepureq2wae Says:

    salut!!!
    konsistensi membawa diri bukanlah hal mudah…setidaknya mereka berhasil mempertahankan imej-seronoknya itu. “menjadi” paling buruk sekalipun barangkali adalah pencapaian (bagi mereka sih…). ya segitu kapasitas mereka……!!!! wakaka….

  25. akbar Says:

    saya dukung pak roy suryo…
    usut terus

  26. antz Says:

    walaaaaah orang2 sok mulia sok paling berahlak sok paling baek sedunia pade komentar nih

    padahal aselinye mereka juga seneng gambar porno
    lah buktinya pade nge klik yg bugil2

    kalo emang bener2 mulia, berahlak dan baek moralnye,
    pasti gak sempet deh ngomentarin yg bugil2
    gak sempet ngeklik yg bugil2
    gak sempet sumpah serapah orang yg berbugil

    adowww orang munafik kayak gini ini yg sesungguhnya ngerusak dunia urutan berikutnya barulah para model porno

  27. bisnis online Says:

    gila benget tuh wanita

  28. Gus AR (anasrullah) Says:

    Na ‘u dzu billahi min dzalik

  29. rinomdn Says:

    mau telanjang, mau gesek, terserah itu urusan masing-masing individu. yang penting nggak dilihat umum, malu deh negeri ini punya warga seperti ashari.

  30. moh.safrudin Says:

    dasar binatang tak punya moral

  31. mupeng Says:

    ya ampun , kenapa ga gw seeh yang jadi cowoknya
    pengeeeeeeeen

  32. TELANJANG YANG PALING DICARI « Berbagi Pengalaman Says:

    […] Foto Bugil Sarah dan Rahma Azhari Mengapit Pria Sensasi Sarah Azhari dan Rahma Azhari yang mandi berdua dalam kondisi telanjang bulat, masih terasa heboh. Pasalnya, […] […]

  33. tjah cilik Says:

    wah bagus dunk… bokep semakin oke… Indonesia jadi budang bokep dunia… mso mau di tutup.. gak lah… maju bokep indonesia…!!! Merdeka… iya merdeka pe gak pake baju & celana…!!!

  34. eddy Says:

    ikh,,,.,,,,,,,,,,,,,,,,,,, weddan ya !

  35. mareqmind Says:

    hmmmm….pasti buat ngejar sensasi nih…kan dah jarang dapat job maen sinetron pa lagi film….kasian deh mereka

  36. meisusilo Says:

    akhi/akhwat, pengen jadi mujahidin nggak ?

    http://meisusilo.wordpress.com/2008/12/31/10-syarat-menjadi-mujahid-palestina-versi-fpi/

  37. attract money Says:

    Pada banyak yang gak suka, tapi banyak jg yg nyariii’in…

    hmmmmmmm……………… dilema

  38. udin Says:

    setuju dgn om mus dan antz…
    pada koar2 nyalahin lah moral lah, tapi buktinya ente2 nemu juga kan situs ini berarti emang lu2 pade tertarik, kalo ngga pasti ngga bakalan nemu situs ini kaya gua,hehe..
    enjoy aja, baca beritanya dan sebelon kasih komentar liat dulu diri sendiri udah ‘bersih’ belon?

  39. johan Says:

    kalo gue foto bareng, berapa bayarnya, tolong dong ksh tahu sama sarah azhari, berapa sewa semalam, bila perlu kami sekampung urunan deh

  40. Tata Says:

    Nih beneran..ya ampun

  41. erik buhori Says:

    saya tidak yakin degan gambar yang terpasang melalui media internet ini .alasan semua yang di buat atas ide dari tangan 2 creatif yang tidak bertanggung jawab semuanya hanya akan menimbulkan fitnah besar baik untuk kita ataupun orng yang berkepentingan.jad menurut saya biarlah anjing menggonggong kapilah tetap berlalu maka tabahlah kalian yang mendapat fitnah besar ini wslm erik jkt

  42. ook Says:

    gak usah pada sok ngomentari buruk ma orang…

    NGACA DONK!!!!!!!!!!!

    lo sendiri juga penasaran ma foto bugilnya kan.

    MUNAFIK.

  43. arthur_penguasa Says:

    yang tengah gak konak………………………ganguan instalasi…..

  44. tante_guru bangsa Says:

    sadarlah,,, imam mahdi akan segera datang di awal 2015.
    ku tunngu penggodokan klg azhari di akhirat…amin ya allah..
    dasar perusak moral anak bangsa

  45. tante_guru bangsa Says:

    sadarlah,,, imam mahdi akan segera datang di awal 2015.
    ku tunngu penggodokan klg azhari di akhirat…amin ya allah..
    dasar perusak moral anak bangsa”
    sadar nak azhari..

  46. bang yo Says:

    kontol lu semua…lonte…&#%&#&^

  47. Keple Says:

    Iwak Tongkol Gak atek Eri Nuruti Ko#$@% ol gak mari mari

  48. dedi Says:

    oi rahma dan sarah azhari sadar-sadar lah. kasian dengan orang tua lo yang da alam sana, dia pasti sedih karena kelakuan kalian yang tidak benar dan sangat tidak pantas untuk di contoh.

  49. borjong Says:

    kancing kalian mah sadonyo,jan jd org MUNAFIK. Ndak suko tp bacaliak juo.nan kadisalahkan ADMIN,apo gunonyo berita kyk tu dipublis.

  50. tony Says:

    krn gk punya skill & Otak akhirx badan yg diexplotasi,,kasihan yaah,,memaksakn diri untuk hidup mapan,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: